Ibis Styles Johor Iskandar Puteri Membawa Warna dan Kehidupan Baru di Kota

Pembukaan Ibis Styles Johor Iskandar Puteri yang baru menandai hotel ekonomi premium terbaru Accor yang menghiasi Johor Bahru dengan 152 kamar tamu bernuansa cerah dan cerita khas di seluruh bagian properti.

Hotel ini menampilkan desain interior Kakao yang menginspirasi yang berasal dari sejarah yang kaya akan pertumbuhan dan produksi Kakao di Johor, rumah bagi pengolah Kakao terbesar di Asia Guan Chong Bhd, dan kebetulan pemilik hotel, telah bekerja sama dengan Accor untuk menghadirkan desain unik berharga ini ke ibukota negara bagian Johor.

Ibis Styles Johor Iskandar Puteri berlokasi strategis di dalam pusat administrasi dan komersial baru Iskandar Puteri di Johor. Jaraknya sangat dekat dari Legoland Malaysia dengan 10 menit berkendara dan Second-Link ke negara tetangga Singapura, hanya 20 menit berkendara.

Hotel ini memiliki akses langsung ke jalan tol utama dan konektivitas ini menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wisata di sekitarnya seperti Johor Premium Outlets di Senai, EduCity, Pelabuhan Putri, Sunway Iskandar, Bukit Indah, dan Pelabuhan Tanjung Pelepas.

Garth Simmons, CEO of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, menyampaikan: “Kami sangat senang memperkenalkan Ibis Styles Johor Iskandar Puteri, hotel terjangkau berkualitas dengan desain terdepan di segmen ekonomi. Pembukaan hotel ini merupakan tambahan yang baik untuk mendukung infrastruktur pariwisata kota, menawarkan warna dan semangat baru ke dalam kota. Ibis Styles Johor Iskandar Puteri bergabung dengan jaringan Ibis Styles global lebih dari 560 hotel Ibis Styles yang dirancang secara unik di lebih dari 45 negara.”

Ibis Styles Johor Iskandar Puteri dengan 152 kamar menghadirkan keramahan trendi ke area Iskandar Puteri. Kamar-kamar yang cerah dan penuh warna dihias penuh gaya dengan tempat tidur ibis Styles Sweet Bed™ khas Ibis Styles untuk tidur malam yang nyenyak.

Semua kamar memiliki TV LED 43 inci, Wi-Fi, kulkas mini, brankas dalam kamar, setrika & papan setrika, soket adaptor universal dengan konektor USB plus amenities praktis lainnya untuk masa inap yang nyaman.

Kamar terhubung tersedia untuk keluarga dan kelompok dan kamar keluarga yang trendi memiliki tempat tidur susun, cocok untuk anak kecil yang menginap bersama orang tuanya.

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Dorong Kepercayaan Investasi Masyarakat, BPR Dikawal OJK, Depositonya Dijamin LPS 

Dengan mulai tumbuhnya minat masyarakat dalam berinvestasi, penting dipahami juga mengenai potensi risiko dan...

- A word from our sponsor -