Berbagi Semangat Justice Bersama Yayasan Kanker Anak Indonesia

Justice, brand merek tween fashion terkemuka berbagi semangat bersama Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). Justice Sharing is Caringlangkah nyata keterlibatan dalam menyebarkan kesadaran tentang pentingnya memberi kepada sesama oleh Justice.

Bertepatan dengan bulan amal, yakni September, Justice bergandengan dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) menebarkan kebaikan dan berbagi semangat dengan cara mengajak pelanggan setia berpartisipasi di dalamnya.

“Selama bulan September 2022, Justice mengajak para pelanggan setia untuk menebarkan kebaikan dan berbagi semangat lewat pembelian produk-produk Justice di seluruh gerainya. Melalui program Justice Sharing is Caring, kami ingin menyampaikan bahwa Justice lebih dari sekedar merek fesyen, tetapi juga merupakan komunitas yang menginspirasi dan memberdayakan anak-anak perempuan untuk menyebarkan baik,” tutur Anastasia Rizalia, Brand Manager Justice Indonesia

Program Justice Sharing is Caring dilakukan mulai 1-30 September, dengan mengajak pelanggan setia berbagi dengan cara setiap melakukan pembelian sejumlah Rp 500.000 maka Rp 10.000 akan disumbangkan kepada YKAI. Program ini dilakukan di seluruh gerai Justice Indonesia. 

Jane Calista
Melvina

Frans Sitorus, General Manager Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) turut menyampaikan, ”Menjadi sebuah organisasi non-profit independen yang fokus membantu anak dengan kanker dari keluarga pra-sejahtera di Indonesia, membuat YKAI terus meningkatkan kepedulian masyarakat kepada anak-anak dengan kanker di Indonesia lewat berbagai kegiatan dan kesempatan.”

“Berkolaborasi dengan Justice Indonesia, menjadi salah satu hal yang baik untuk dijalankan, karena lewat Justice, anak-anak perempuan Indonesia menjadi belajar untuk berbagi terhadap sesama dan lebih peduli terhadap sekelilingnya. YKAI mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Justice Indonesia atas berjalannya program Justice Sharing is Caring ini.”  

Penyerahan simbolis dari hasil program Justice Sharing is Caring oleh Justice Indonesia dilakukan di KidZania, Jakarta Pusat (15/10) yang dihadiri oleh Justice Brand Ambassador, perwakilan anak-anak YKAI, Kaysia – Penyanyi theme song Justice, Jane Callista dan para Justice girls lainnya yang telah mendaftarkan diri untuk ikut serta acara ini.

“Melalui kerja sama dengan YKAI ini, Justice Indonesia berharap dapat terus memberikan inspirasi kepada anak-anak Indonesia untuk berbagi terhadap sesama, peduli kepada sekelilingnya dimanapun mereka berada. Siapapun mereka, bagaimanapun keadaannya, anak-anak Indonesia berhak merasakan kebahagiaan yang sama dan seutuhnya, tanpa kekurangan sedikitpun. semoga anak-anak YKAI serta anak-anak Indonesia lainnya tetap semangat dan ceria,” tutup Anastasia.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -