Angsana Laguna Phuket Luncurkan Konsep “Pulau dalam Pulau”

Inti dari strategi resor yang terkenal adalah perayaan lagunanya sebagai properti yang direposisi sebagai tujuan gaya hidup aktif yang terinspirasi alam untuk keluarga muda 

Angsana Laguna Phuket, resor legenda kepulauan Laguna, melakukan reposisi untuk mengantisipasi kedatangan keluarga muda pada pasca- Covid yang memprioritaskan keselamatan, pengalaman berbasis alam, dan ikatan melalui penemuan. 

Terletak di dalam situs yang diregenerasi tambang timah dari abad ke-16, Angsana Laguna Phuket seluas 1.000 hektar, meluncurkan konsep “Pulau di dalam Pulau” dengan mengutamakan laguna yang menenangkan yang mengelilingi resor. 

Angsana Laguna Phuket: sebuah Pulau di dalam Pulau di tepi Teluk Bang Tao

Penentuan “Pulau di dalam Pulau” mengacu pada keamanan indah yang dapat dinikmati keluarga – untuk bersama, menjelajah, belajar, dan menjalin ikatan dengan 3 sorotan utama: 

Lagoons of Laguna 

Inti dari Pulau di dalam sebuah Pulau adalah laguna itu sendiri yang digunakan Angsana Laguna Phuket untuk sejumlah pengalaman khas – dimulai dengan masa kedatangan yang unik di mana para tamu check-in ke vila mereka dengan perahu saat resor menciptakan kembali ke romantisme zaman dulu. 

Aktivitas air di sekitar laguna. 

Laguna berpohon casuarina, diselingi oleh warna cerah dari pohon hang nok yung (api merah) menjadi tuan rumah dengan lingkungan yang tenang untuk olahraga tidak bermotor seperti berlayar, stand-up paddle boarding dan kayak – ideal untuk anak-anak dan remaja untuk memperoleh keterampilan baru di luar ruangan. 

Berkilometer Jalur Alam 

Wisata lingkungan juga tersedia dalam ekspedisi biosfer laguna dengan kayak, berjalan melalui kanal-kanal kecil dan di bawah jembatan lengkung, untuk melihat taman yang berjajar di tepi laguna dan melihat kadal dan burung tropis di habitat aslinya. 

101 Aktivitas di Sekitar Angsana 

Angsana juga akan menghidupkan daerah setempat dengan rangkaian kegiatan otentik dan mendalam untuk keluarga dan kelompok. Dari perjalanan memancing yang dipimpin oleh penduduk setempat di laut terbuka hingga balap perahu naga yang kompetitif melintasi laguna, bersepeda melintasi pedesaan, api unggun di tepi pantai, dan banyak lagi, semua keluarga dapat menikmati lingkungan yang rimbun. 

Perahu naga siaga untuk balapan setiap hari. 

“Laguna adalah jantung dan jiwa Angsana sehingga membawa mereka kembali fokus dengan peluncuran Pulau dalam konsep Pulau memberikan identitas segar untuk resor kami, sambil menyoroti kegiatan di luar ruangan,” kata Michal Zitek, General Manager Angsana Laguna Phuket .

“Kami merasa waktunya tepat. Phuket Sandbox sekarang menjadi program yang terbukti berhasil dan pasar domestik Thailand dapat dengan bebas melakukan perjalanan ke Phuket sekali lagi.” 

Terletak di sepanjang tepi Teluk Bang Tao, Angsana Laguna Phuket terdiri dari 371 kamar dan suite, enam restoran, spa, kapel pernikahan sisi laguna, kolam renang bentuk bebas 300 meter, ruang pertemuan dalam ruangan seluas 798 meter persegi, dan Xana Beach Club. Teras alfresco dan meja tepi danau menghiasi laguna di mana terdapat lokasi matahari terbit dan terbenam yang spektakuler. 

Angsana Laguna Phuket adalah resor terpadu mandiri dan bagian dari tujuan safe haven Laguna Phuket. Dengan stafnya yang sepenuhnya divaksinasi terhadap Covid-19, resor ini telah mendapatkan sertifikat Amazing Thailand Safety & Health Administration (SHA) Plus dan menyambut pengunjung dari luar negeri di bawah program Phuket Sandbox.

Laguna Phuket juga telah bermitra dengan BDMS dan Rumah Sakit Bangkok untuk meluncurkan pusat tes PCR yang terakreditasi internasional, sehingga wisatawan yang datang dapat diuji dengan nyaman, tanpa mengganggu liburan mereka. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan email reservasi- [email protected] atau hubungi +66 (0) 76 358 500. Pemesanan juga dapat dilakukan secara online di angsana.com. 

Angsana Hotels and Resorts 

Angsana adalah merek hotel yang melayani wisatawan modern yang mencari gaya dan keaslian. Terdiri dari tempat peristirahatan kontemporer dan apik, properti Angsana dirancang untuk menciptakan dan memberikan pengalaman hidup yang semarak bagi para tamu di tempat kerja dan saat bermain.

Setiap hotel, resor, spa, dan galeri ritel Angsana memancarkan semangat dan hati nurani lingkungannya, sambil menawarkan rasa individualitas yang kuat yang diresapi dengan warisan Asia kami.

Fasilitas dan layanan di semua properti Angsana difokuskan untuk memungkinkan para tamu memanfaatkan setiap momen secara maksimal. 

Laguna Phuket 

Resor Laguna Phuket adalah rumah bagi 7 hotel mewah; Angsana Laguna Phuket, Angsana Villas Resort Phuket, Banyan Tree Phuket, Cassia Phuket, Dusit Thani Laguna Phuket, Laguna Holiday Club Phuket Resort, dan Saii Laguna Phuket – semuanya berbagi 1.000 hektar taman tropis di sepanjang 3 kilometer dari Pantai Bang Tao yang masih asli.

Fasilitas dan layanan termasuk lapangan golf pemenang penghargaan 18 lubang, spa terkenal di dunia, desa perbelanjaan, operator tur, dan tim acara dan fasilitator bersertifikat MICE.

Transportasi antar resor memungkinkan para tamu untuk bepergian ke mana saja dalam beberapa menit melalui bus antar-jemput atau feri. Untuk paket hotel Phuket Sandbox yang menarik di 7 hotel deluxe Laguna Phuket kami, kunjungi dan pesan melalui lagunaphuket.com. 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -