Afgansyah Reza dan Isyana Sarasvati Bergabung dalam AXN Ultimate Challenge Indonesia

Acara realitas produksi orisinal terbaru dari AXN mengikuti perjalanan Afgan dan Isyana yang penuh tantangan di tiga pulau ikonik di Indonesia yang menakjubkan 

Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia, KC Global Media mengumumkan peluncuran serial televisi dan digital orisinal terbaru berjudul AXN Ultimate Challenge Indonesia, yang akan tayang perdana pada 25 November 2021 pukul 19.30 WIB di saluran hiburan umum berbahasa Inggris terkemuka, AXN Asia dan dapat disaksikan secara streaming di seluruh dunia melalui saluran YouTube resmi AXN Asia mulai 27 November 2021. 

Dipandu oleh Richard Kyle, serial multimedia enam episode ini menampilkan selebriti Indonesia pemenang penghargaan, yaitu aktor, penyanyi dan penulis lagu Afgansyah Reza (aka Afgan) dan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts dan London’s Royal College of Music, Isyana Sarasvati – penyanyi hebat yang menyanyikan soundtrack A Whole New World versi Bahasa Indonesia, untuk live action remake Aladdin pada 2019. 

Keduanya serta teman perjalanan mereka yaitu Reza Chandika (#TeamAfgan) dan Rara Sekar (#TeamIsyana), akan mengajak pemirsa global dalam perjalanan luar biasa, termasuk petualangan epik dan tantangan-tantangan mendebarkan saat mereka merasakan dan mengabadikan keindahan pulau-pulau Indonesia yang memesona di laman media sosial  – Labuan Bajo (terkenal dengan Taman Nasional Komodo, tujuan snorkeling dan kelelawar yang beterbangan), Mandalika di Lombok (terkenal dengan sirkuit balap, taman air dan kegiatan olahraga air), dan Bali (destinasi wisata pantai favorit bagi setiap wisatawan).

George Chien, Co-founder, President dan CEO, KC Global Media Asia mengatakan, “Serial ini merupakan komitmen berkesinambungan AXN Asia terhadap produksi orisinal Asia di seluruh platform multimedia untuk mengangkat figur-figur dan tujuan wisata Asia. Indonesia adalah salah satu negara Asia dengan beragam lanskap dan budaya yang menawarkan petualangan menarik dan unik.”

“Kerja sama kami dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia memberikan kami kesempatan lebih besar untuk menyuguhkan pemandangan Indonesia yang indah saat pemirsa menyaksikan Afgan dan Isyana menjelajah pulau-pulau dan kebudayaan yang mengagumkan, serta melakukan tantangan seru selama petualangan mereka.”

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengatakan“Kami berharap melalui AXN Ultimate Challenge Indonesia kami dapat memperkenalkan tujuan wisata utama di Indonesia, terutama Labuan Bajo, Mandalika dan Bali. Labuan Bajo merupakan pintu masuk untuk melihat komodo, kadal terbesar di dunia. Anda juga dapat menikmati sensasi bermalam di kapal untuk menuju Taman Nasional Komodo.”

“Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di sini seperti trekking, snorkeling dan menyelam. Tidak jauh dari Labuan Bajo dan Bali, kami memiliki Mandalika dengan hamparan pasir putih yang lembut terbentang luas serta pantai untuk berselancar dengan tebing karang yang indah. Selain itu, Mandalika juga memilki budaya unik dari suku Sasak Sade, di mana kita dapat melihat langsung kehidupan masyarakat Lombok dan membeli kain tenun tradisional Sasak. Terakhir adalah Bali”

Siapa yang tidak mengenal Bali? Dikenal sebagai Tanah Para Dewa, daya tarik Bali terletak pada keindahan alamnya yang menawarkan Anda berbagai kegiatan mulai dari berpetualang, kuliner dan budaya yang memikat.

Anda juga dapat mencoba kegiatan menarik seperti berselancar, flyboarding dan paragliding. Dari sini Anda dapat mengetahui banyak cara untuk menikmati keindahan pantai Indonesia. Wonderful Indonesia siap menyambut Anda untuk memberikan pengalaman yang menakjubkan.

Setiap episode akan membuat penggemar terpaku pada layar mereka, menyaksikan Afgan dan Isyana beserta teman perjalanan mereka didorong untuk keluar dari zona nyaman mereka melalui tantangan-tantangan yang menguji kemampuan pikiran, kekuatan dan media sosial mereka. Dalam prosesnya, temukan berbagai kebudayaan yang luar biasa, hidangan yang lezat, dan keajaiban alam Indonesia. 

Mulai dari menyusuri Pink Beach yang ikonik di Labuan Bajo hingga flyboarding di Pantai Tanjung Benoa dan paragliding di Nusa Dua Bali; para penggemar dapat mengingat kembali kenangan indah mereka di Indonesia baik di darat, laut dan udara melalui perjalanan Afgan dan Isyana serta terhibur oleh drama, aksi dan petualangan tanpa henti. 

Bersamaan dengan penayangan serial ini, AXN Asia dan komunitas Instagram lokal yaitu @CameraIndonesia (Indonesia), @InstaSG (Singapura), @IGersMalaysia (Malaysia), dan @IGersManila (Filipina) akan bergabung untuk memulai “ASEAN Insta-meet” virtual, gerakan sosial komunitas untuk mengajak instagrammers ASEAN berbagi point of view (POV) dari destinasi favorit mereka di Indonesia melalui fotografi. 

Satu foto pemenang dengan kenangan yang paling menyentuh hati akan dipilih dari setiap negara dan Instagrammer yang menang akan dinobatkan sebagai Ultimate Travel Insider AXN Asia dari negara tersebut dan mendapatkan DJI Pocket 2, kamera genggam dengan peredam goyangan 3-axis terkecil, untuk mengabadikan kenangan berharga saat melakukan perjalanan ke seluruh dunia.

Gerakan sosial “ASEAN Insta-meet” akan dimulai dari 25 November hingga 13 Desember dan terbuka untuk semua Instagrammer di Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina.

Jangan lupa kunjungi akun Instagram AXN Asia untuk melihat adegan-adegan yang tidak ditayangkan dari perjalanan Afgan dan Isyana dan temukan kisah mengharukan dari kegigihan dan ketangguhan masyarakat Indonesia yang mereka temui selama perjalanan. 

AXN Ultimate Challenge Indonesia akan tayang perdana pada 25 November, dengan episode baru tayang setiap Kamis dan Jumat di saluran AXN Asia (MNC Vision Ch. 154, TransVision Ch. 301, First Media Ch.332, Indihome Ch. 509). Penggemar global juga dapat menyaksikan tayangan secara digital setiap Sabtu melalui YouTube AXN Asia mulai dari 27 November.

Tentang KC Global Media

KC Global Media Entertainment LLC adalah perusahaan multi-media global yang berbasis di Amerika Serikat. Merupakan hasil ide kreatif dari mantan eksekutif Sony Andy Kaplan dan George Chien, KC Global Media Asia (KCGM Asia) dipersiapkan untuk menjadi pusat hiburan terkemuka di Asia melalui produksi, distribusi, dan pemrograman konten yang berkualitas dan inovatif. 

Didukung oleh lebih dari dua dekade pengalaman dalam industri hiburan, KCGM Asia memiliki portofolio saluran TV premium berbayar yang mengesankan di Asia Tenggara dan Korea, termasuk jaringan hiburan umum berbahasa Inggris AXN, saluran anime Animax, saluran Korea Selatan ONE, dan saluran hiburan Jepang GEM. Dengan menggabungkan format hiburan pemenang penghargaan dan menyenangkan dengan pengetahuan dan pemahaman yang luas mengenai pasar Asia Pasifik, KCGM Asia membuka jalan bagi standar hiburan baru di Asia dan sekitarnya.

Tentang AXN 

AXN menampilkan serial drama eksklusif dengan rating tinggi, film blockbuster, program realitas, dan produksi orisinal yang inovatif. Saluran ini memikat pemirsa cerdas yang mencari konten cerdas, menarik, dan tidak terduga, dan semuanya ditayangkan dalam jeda waktu yang dekat dengan penayangan di Amerika Serikat. Dari SEAL Team dan MacGyver, hingga The Amazing Race Asia dan Asia’s Got Talent, AXN tidak identik dengan satu genre, tetapi dengan sikap yang benar-benar mengubah tindakan. Di Asia, AXN dinikmati di 38 juta rumah tangga di 17 wilayah dan tersedia dalam SD dan HD.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi AXN-Asia.com atau ikuti @AXNAsia di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan TikTok.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -