AmPm Rilis Single Baru, ‘Amsterdam Maybe feat. SHIMA

Sebelum Tampil di ULTRA JAPAN 2022

Duo produser bertopeng asal Jepang, AmPm, menembus kancah musik dance global pertama kali dengan single perdana mereka di tahun 2017  ‘Best Part of Us’. Kini, menjelang penampilan mereka di festival ULTRA JAPAN 2022 17-18 September, AmPm kembali merilis single terbaru berjudul ‘Amsterdam Maybe feat. SHIMA.’

AmPm / Amsterdam Maybe feat. SHIMA (Lyric Video)

Lagu ini merupakan single ketiga dalam rentetan single AmPm yang mengarah kepada peluncuran album debut mereka. Lirik lagu sangat sesuai dengan tema album yang bertemakan perjalanan. Lagu juga diciptakan dengan acuan pada citra Amsterdam yang identik sebagai kota pusatnya musik dance yang sangat berkembang pesat di Belanda.

Lagu ini menampilkan vokalis SHIMA, yang berbasis di Los Angeles dan Tokyo. Lirik SHIMA mewakili pandangan personalnya tentang Amsterdam. Ia melihat Amsterdam sebagai kota yang dikelilingi alam berlimpah yang menggugahnya untuk mengekspresikan kebebasan dan keterbukaan.

Vokal SHIMA yang jernih tetapi dalam, berpadu dengan musik deep house AmPm yang ringan dan halus, terjalin dengan tempo beat yang kuat dan melodi melankolis, menghasilkan lagu dance yang enak untuk dinikmati. 

‘Amsterdam Maybe feat. SHIMA’ dipastikan jadi lagu ideal untuk menikmati suasana luar ruangan di sebuah festival musik, atau sedang berkendaraan jauh, atau sekedar sedang bersantai di rumah. ‘Amsterdam Maybe feat. SHIMA’ jelas satu lagu yang tidak boleh dilewatkan!

Komentar dari SHIMA

“Aku sangat senang bisa bekerja dengan AmPm di lagu ini! Dari saat saya pertama kali mendengar instrumental yang mereka kirimkan kepada saya, Aku sudah memiliki ide yang kuat untuk vokal dan lirik serta melodi mengalir keluar dengan mudah, itu adalah hal yang menyenangkan karena tidak ada yang dipaksakan. Saya juga belum pernah bekerja dengan artis Jepang yang memiliki suara global seperti AmPm. Mereka membuat jenis musik yang dapat dinikmati oleh siapa saja, di mana saja, jadi sangat menyenangkan bekerja dengan mereka. Aku harap kita bisa membawakan lagu ini bersama-sama di Amsterdam!”

Komentar dari AmPm

“Kali ini kami membuat lagu yang akan terdengar fantastis baik itu saat dinikmati melalui layanan streaming maupun berada di kelab. Kami bangga dengan variasi jenis musik yang telah kami rilis sejauh ini. Hanya, terkadang karya-karya kami yang sebelumnya memiliki lingkungan mendengarkan yang terbatas. Belajar dari pengalaman yang kami kerjakan dari semua karya kami sebelumnya, kami pun menciptakan musik “Amsterdam Maybe” seperti ini.

Selain itu, tak lama setelah karya ini beredar, kami akan tampil salah satu music EDM terbesar di Jepang, ULTRA JAPAN. Jadi, kami berharap lagu ini bisa memompa semangat bagi para penggemar kami.”

Informasi Rilis 

‘Amsterdam Maybe feat. SHIMA’

Tanggal Rilis: Jumat, 26 Agustus 2022

Link download dan streaming: ampm.lnk.to/20220826_digi

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -