All Round Wellness 

Le Meridien Bangkok Luncurkan Tempat Tidur Bundar di 2023 

Le Méridien Bangkok, hotel yang terinspirasi oleh seni di jantung ibu kota Thailand yang semarak, telah meluncurkan kategori kamar baru dengan tempat tidur bundar, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman tidur para tamunya dan membantu semua tamu untuk menikmati masa inap yang sangat menenangkan. 

Tersedia di Executive Round Room yang baru direvitalisasi, di lantai 22 menghadap ke jalan Silom yang meriah, gaya tidur baru ini diatur untuk meningkatkan setiap masa inap dan menciptakan titik perbedaan yang menarik untuk hotel kosmopolitan ini. Namun, tempat tidur melingkar bukan sekadar desain saja; namun telah terbukti meningkatkan kualitas tidur, meredakan stres, dan membantu menghilangkan ketegangan. 

Marriott International Hotel

Bagi sebagian besar wisatawan, istirahat malam yang nyenyak adalah aspek terpenting dari liburan atau perjalanan bisnis mereka. Bentuk dan ukuran tempat tidur bundar menawarkan kebebasan bergerak yang lebih besar, membantu tamu tertidur lebih cepat dan memastikan tidur lebih nyenyak dengan lebih sedikit gangguan di malam hari.

Ini sangat ideal setelah perjalanan panjang, hari yang melelahkan atau bahkan bagi mereka yang perlu mempersiapkan hari besar ke depan, seperti pernikahan, rapat, atau konferensi. 

Tempat tidur juga harus menjadi tempat berlindung yang aman – tempat yang nyaman dan aman sepenuhnya. Menurut psikolog, bentuk bulat memungkinkan orang yang tidur merasa lebih menguasai lingkungannya, yang ideal untuk wisatawan yang gelisah.

Di Executive Round Room Le Méridien Bangkok, konsep ini disempurnakan dengan jendela setinggi langit-langit yang spektakuler untuk memberi tamu pemandangan 360 derajat dari kamar mereka dan pemandangan lanskap kota Bangkok yang indah. 

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -