Adidas Resmi Membuka Kembali Store di Plaza Indonesia dengan Tampilan Terbaru 

Setelah sempat tutup sementara untuk relokasi, Adidas Indonesia bersama mitranya, PT Navya Retail Indonesia meluncurkan konsep ritel terbaru yang dapat menginspirasi penikmatnya untuk mengekspresikan diri lewat fashion, dengan pembukaan kembali gerai Adidas di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. 

Gerai Adidas Plaza Indonesia kembali dibuka dengan mengusung konsep The Collection, Fashion Destination Door, store terbaru ini dirancang untuk menyatukan berbagai macam orang dengan interest-nya masing-masing lewat koleksi fashion. Penggemar fashion akan dimanjakan dengan koleksi-koleksi terbatas yang bisa didapatkan di concept store yang satu ini. 

Konsep store di Plaza Indonesia ini juga dilengkapi dengan community area di mana akan banyak aktivasi, workshop, serta kolaborasi menarik dapat dilangsungkan di store ini nantinya. 

Pembukaan store terbaru ini juga turut menggandeng Mindblowon, entitas pembuat karakter- karakter NFT populer yang sangat ikonis dikalangan anak muda. Karakter-karakter dari Mindblowon akan ikut menghiasi beberapa sudut di toko terbaru ini dengan dekorasi berupa karpet, hingga lightbox berhiaskan karakter yang dipersonalisasi dengan koleksi-koleksi khas milik adidas. 

“Sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ritel, adidas memperkuat posisi dengan membuka toko Adidas terbaru di Indonesia bersama salah satu mitra strategis kami, PT Navya Retail Indonesia. Kami percaya melalui kemitraan dan pembukaan toko ini, akan dapat memenuhi kebutuhan penggemar setia brand Adidas lebih baik dengan koleksi-koleksi terbatas yang pastinya tak boleh dilewatkan oleh mereka yang menyukai olahraga dan gaya hidup. Kami juga berharap makin banyak masyarakat yang tergerak untuk menjalani gaya hidup aktif dimulai dengan paparan dari koleksi fashion yang kami sediakan,” ujar Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur adidas Indonesia. 

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -