Adidas Resmi Membuka Kembali Store di Plaza Indonesia dengan Tampilan Terbaru 

Setelah sempat tutup sementara untuk relokasi, Adidas Indonesia bersama mitranya, PT Navya Retail Indonesia meluncurkan konsep ritel terbaru yang dapat menginspirasi penikmatnya untuk mengekspresikan diri lewat fashion, dengan pembukaan kembali gerai Adidas di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. 

Gerai Adidas Plaza Indonesia kembali dibuka dengan mengusung konsep The Collection, Fashion Destination Door, store terbaru ini dirancang untuk menyatukan berbagai macam orang dengan interest-nya masing-masing lewat koleksi fashion. Penggemar fashion akan dimanjakan dengan koleksi-koleksi terbatas yang bisa didapatkan di concept store yang satu ini. 

Konsep store di Plaza Indonesia ini juga dilengkapi dengan community area di mana akan banyak aktivasi, workshop, serta kolaborasi menarik dapat dilangsungkan di store ini nantinya. 

Pembukaan store terbaru ini juga turut menggandeng Mindblowon, entitas pembuat karakter- karakter NFT populer yang sangat ikonis dikalangan anak muda. Karakter-karakter dari Mindblowon akan ikut menghiasi beberapa sudut di toko terbaru ini dengan dekorasi berupa karpet, hingga lightbox berhiaskan karakter yang dipersonalisasi dengan koleksi-koleksi khas milik adidas. 

“Sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ritel, adidas memperkuat posisi dengan membuka toko Adidas terbaru di Indonesia bersama salah satu mitra strategis kami, PT Navya Retail Indonesia. Kami percaya melalui kemitraan dan pembukaan toko ini, akan dapat memenuhi kebutuhan penggemar setia brand Adidas lebih baik dengan koleksi-koleksi terbatas yang pastinya tak boleh dilewatkan oleh mereka yang menyukai olahraga dan gaya hidup. Kami juga berharap makin banyak masyarakat yang tergerak untuk menjalani gaya hidup aktif dimulai dengan paparan dari koleksi fashion yang kami sediakan,” ujar Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur adidas Indonesia. 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -