Aktivitas dan Pertunjukan terbaru di Marina Bay Sands

Rasakan Pengalaman Luar Biasa

Resor terpadu yang telah memenangkan penghargaan ini akan membuka kopi artisan Miracle Coffee, memamerkan pameran kesehatan mental di ArtScience Museum dan menambah penawaran ritel mewah lainnya

Resor terpadu (integrated resort), Marina Bay Sands, sedang mempersiapkan sejumlah kegiatan menarik di seluruh restoran, pertunjukan, dan penawaran ritel lainnya. Dari pengalaman kuliner terbaru dan luxury retail hingga exhibition baru yang menarik di ArtScience Museum, Marina Bay Sands siap untuk menyambut wisatawan untuk pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan. 

The Shoppes di Marina Bay Sands Menyuguhkan Ritel Mewah

Dari flagship store yang menawarkan koleksi yang belum pernah dilihat sebelumnya hingga berbagai merek baru di Asia Pasifik, The Shoppes terus mendominasi dunia ritel mewah dengan fokus dalam kategori jam tangan dan perhiasan mewah.

Merek seperti BuccellatiAcne Studios, dan AMAFF telah menganggap The Shoppes sebagai rumahnya, sementara DIOR merenovasi toko mereka untuk memperkenalkan konsep unik dalam perkembangan besar yang dicapai dalam dua tahun ini.   

Pop-up Miracle Coffee di area outdoor Rain Oculus di lantai 1 ArtScience Museum

Bersamaan dengan dibukanya gerai jam tangan mewah asal Prancis-Swiss yaitu Bell & Ross di The Shoppes pada bulan Agustus kemarin, merek jam tangan mewah Swiss TAG Heuer juga telah membuka toko terbarunya baru-baru ini, tepatnya pada 16 Juli dalam kemitraan dengan Sincere Fine Watches.

Sementara itu, perancang busana dan sepatu mewah Italia Giuseppe Zanotti menarik perhatian dengan membuka toko dan flagship store pertama di Singapura, begitu pula merek pakaian anak-anak mewah asal Jepang MIKI HOUSE yang juga bergabung dengan jajaran ritel anak-anak akhir tahun ini. 

Pembaharuan ini diikuti oleh sektor keuangan yang melaju kencang pada kuartal April-Juni, dibuktikan dengan meningkatnya pendapatan menjadi USD 55 miliar dari USD 39 miliar pada periode yang sama tahun lalu.

Peningkatan yang stabil merupakan dampak dari peningkatan wisatawan dan dibukanya border di Singapura, yang telah terbukti menjadi faktor penting dalam menghidupkan kembali industri ritel.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -