Ini 3 Alasan Realme Narzo 50i Prime Cocok untuk Gamers Pemula

Dapat dimiliki dengan harga mulai Rp1.299.000, Realme Narzo 50i Prime tetap menjadi pilihan terbaik di segmen harga kelas pemula

Realme merek smartphone favoritnya anak muda tidak pernah berhenti untuk bergerak maju bahkan di tahun ini. Realme telah meluncurkan sebuah smartphone untuk kelas entry level dari lini Narzo yaitu Realme Narzo 50i Prime bulan lalu, dan mendapatkan sambutan hangat oleh pasar Indonesia. 

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelasnya, smartphone Rp 1 jutaan tersebut hingga kini masih menjadi smartphone trendi yang dibarengi dengan AI Camera canggih dan performa andalan. Keberadaannya melanjutkan kesuksesan seri Narzo Realme di Indonesia yang kini dapat menjangkau lebih banyak gamers muda.

Sebagai alasan pertama, meski mengisi segmen harga kelas pemula, smartphone ini membawa desain yang lebih segar dan jarang ditemui di pasaran. Realme Narzo 50i Prime mengusung Ultra Slim Dynamic Texture Design yang tipis dan menggabungkan pengalaman visual dengan rasa nyaman saat digunakan. Bagian belakang dari smartphone didesain berdasarkan susunan halus dari tekstur yang tertata rapi, mencerminkan kesempurnaan dari garis-garis yang ada. 

Terlebih saat terkena sinar cahaya di mana akan berikan pantulan berpendar saling menyilang yang terlihat mewah dan unik, menjadikan Realme Naro 50i Prime akan tetap terlihat stylish walaupun ditujukan bagi gamers pemula.

Tersedia dalam dua pilihan warna yakni Dark Blue yang gagah dan Mint Green yang manis, ketebalan dari bodinya hanya 8,4mm serta ringan dengan bobot 182 gram saja. Sehingga mudah dibawa dan diselipkan di kantong, termasuk membuat para gamer tak akan merasa pegal saat bermain dalam waktu lama.

Alasan kedua yang membuat Realme Narzo 50i Prime cocok untuk gamers pemula adalah melalui AI Camera yang tersemat pada bagian belakang. Realme telah meningkatkan kemampuan kamera pada Narzo 50i Prime. Dengan begitu, kualitas foto yang dihasilkan akan lebih detail dan warna yang kontras.

Kualitas seperti ini turut berlaku pada kamera selfie-nya yang bisa membuat wajah pengguna menyatu sempurna dengan latar yang juga nyata. 

Tidak hanya mampu hasilkan foto yang baik, kamera smartphone ini bisa digunakan pula untuk merekam video dengan pilihan resolusi dan frame dalam konfigurasi: 1080p 30fps | 720p 30fps | 480p 30fps. Dengan kamera yang mumpuni akan mendukung gamers mengabadikan momen-momen kemenangan dengan kualitas baik.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -