Airasia Superapp ‘Bocorkan’ Rekomendasi Hotel Unik di Bali yang Menyatu dengan Alam

  • Airasia Superapp mempersembahkan kampanye Super Sale untuk menyambut tingginya minat para wisatawan kembali berlibur ke Bali
  • Diskon hingga 50%, kesempatan Liburan Gratis ke Bali, dan Bonus 5X Airasia Points hingga 28 Mei 2023 

Bali selalu menjadi destinasi yang mengesankan untuk dieksplorasi. Perpaduan elok antara wisata alam nan asri dengan sentuhan modern, membuat Pulau Dewata tak pernah kehilangan pesonanya.

Menyambut tingginya minat para wisatawan untuk kembali berlibur ke Bali, Airasia Superapp mempersembahkan kampanye Super Sale hingga 28 Mei 2023. 

Selama periode kampanye berlangsung, para pengguna dimanjakan dengan serangkaian promo menarik untuk seluruh produk serta layanan airasia Superapp, di antaranya Diskon hingga 50%, kesempatan Liburan Gratis ke Bali, dan Bonus 5X Airasia Points. 

Di samping itu, Airasia Superapp juga menyajikan rekomendasi hotel terbaik di seputaran Bali yang memberikan pengalaman unik menyatu dengan alam. 

Head of Marketing Airasia Superapp Indonesia, Boni Andika menyampaikan, “Bali selalu menjadi salah satu fokus destinasi airasia Superapp pada skala regional. Besarnya potensi wisata di Pulau Bali juga terlihat dari tren pengguna aplikasi kami, yang mengungkapkan adanya peningkatan reservasi hotel area Bali hingga 30% dalam kurun waktu tiga bulan terakhir.”

“Selaras dengan hal tersebut, kami menyelenggarakan kampanye Super Sale yang merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan untuk terus menggaungkan ajakan #AyoKemBALI. Langkah ini menjadi sebuah komitmen kami untuk secara berkesinambungan mendorong angka pariwisata Bali.”

“Di mana, kekuatan kami sebagai travel superapp yang memiliki maskapai sendiri, serta keberadaan tim kami di sejumlah negara Asia Tenggara, memampukan Airasia Superapp untuk menyasar target wisatawan mancanegara secara lebih luas.”

Sudah siap berlibur ke Bali? Berikut empat rekomendasi hotel terbaik di Bali yang menawarkan pengalaman unik menyatu dengan alam:

1. Anantara Uluwatu

Kawasan Uluwatu dikenal dengan eksotisme hamparan pantai yang dikelilingi oleh tebing bebatuan. Apabila Anda menginginkan panorama menakjubkan khas Uluwatu, Resor Anantara bisa menjadi pilihan yang tepat.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -