Chef Jerome Bondaz Sajikan yang Terbaik di Casia, Restoran Prancis Mediterania khas Chatrium Grand Bangkok 

Pakar kuliner yang mengantongi penghargaan ini memadukan bahan-bahan piihan impor lokal dan premium untuk menyajikan hidangan à la carte yang lezat dan menu cicip bergantian seiring musim 

Chatrium Grand Bangkok, yang memadukan keanggunan budaya Thailand dengan kemegahan keramahtamahan mewah internasional, sedang bersiap untuk memperkenalkan Casia, tempat bersantap baru yang akan menghadirkan “French Finesse in the Heart of Siam” dan akan menjadi salah satu restoran paling bergengsi di ibu kota Thailand. 

Restoran Prancis-Mediterania khas ini akan dipimpin oleh Chef de Cuisine Jerome Bondaz, pakar kuliner pemenang penghargaan dengan karirnya yang luar biasa telah menjangkau banyak tempat berbintang Michelin di Eropa dan Asia, termasuk Le Louis XV – Alain Ducasse yang terkenal di l’Hotel de Paris.

Dengan keinginannya untuk menggunakan bahan- bahan segar dan mengangkat rasa klasik dengan teknik memasak kontemporer, Chef Jerome siap mengantar pengunjung dalam perjalanan gastronomi ke Prancis selatan dan pantai Mediterania. 

Sejak Chef Jerome tiba di Chatrium Grand Bangkok, dia berusaha untuk menemukan pemasok dan importir lokal terbaik untuk mendapatkan bahan- bahan terbaik untuk Casia.

Dengan bekerja sama pertanian berkelanjutan, kebun organik, dan perikanan skala kecil, dia telah mampu membuat pilihan hidangan lezat untuk memberikan yang terbaik dari Thailand, dipasangkan dengan sempurna bersama produk premium yang hanya dapat diimpor langsung dari sumber aslinya, di Prancis atau Eropa Selatan. 

Menu Casia akan berubah seiring musim dan menceritakan kisah sepanjang tahun tersebut. Bersamaan dengan penawaran à la carte utama, serangkaian menu cicipan dan sepercik teater kuliner akan memungkinkan pengunjung untuk memulai petualangan multi-indera.

Casia juga akan mengadakan rangkaian acara reguler, saat Chef Jerome berkolaborasi dengan pemasok khusus, koki tamu, dan ahli minuman anggur terkemuka.

“Pengaruh kuliner saya datang dari berbagai tempat. Ketika saya tumbuh dewasa, saya mengupas tiram bersama ayah saya. Inilah dimulainya kecintaan saya pada produk segar dan terutama hidangan laut. Sejak itu, saya beruntung dapat bekerja dengan beberapa koki terbaik dunia, termasuk Santi Santamaria, yang bekerja sangat dekat dengan saya selama menjadi kepala koki di Can Fabes, restoran Barcelona terkenal yang memegang dua bintang Michelin,” kata Chef Jerome. 

“Dalam beberapa tahun terakhir, masakan saya terinspirasi dari perjalanan global saya. Saya beruntung bekerja di Asia dan Amerika Selatan, yang memperkenalkan saya pada banyak bahan baru yang menarik dan eksotis serta memperluas pengetahuan saya. Semua pengaruh ini, mulai dari restoran berbintang Michelin di Eropa selatan hingga pasar Asia yang semarak, akan terwakili dalam menu di Casia, yang akan berubah seiring musim,” tambahnya. 

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -