Converse dan DRKSHDW Tampilkan Turbodrk Chuck 70 Tanpa Tali

Chuck 70 yang diimaji-ulang oleh Rick Owens memperkenalkan cara baru menyandang sepatu; Pemusik ikonik Peaches memamerkan siluet logo itu dalam kampanye terbaru

Inovasi dan distorsi telah menjadi bagian dari kolaborasi Converse x DRKSHDW yang tengah berlangsung, dan keduanya kembali bersatu pada kreasi terbaru mereka—Chuck 70 Laceless Turbodrk.

Pembaruan pada siluet ikonik ini menampilkan sisipan gore elastis di sepanjang lidah sepatu dengan rasa cengkraman slip-on yang pas dan aman, sehingga fans sekarang punya opsi tanpa harus menggunakan tali sepatu. 

Masih bagian dari kampanye peluncuran, Owens melanjutkan serial potretnya, kali ini menampilkan musisi, produser, sutradara, dan seniman pertunjukan feminis, Peaches. 

“Peaches jadi pelopor lewat lirik yang deskriptif dan cerdas mengalun diiringi irama elektronik yang brutal membantu satu generasi penyanyi perempuan feminis mengambil alih kontrol terhadap seksualitas mereka yang selama ini hanya dinikmati rekan laki-laki mereka,” ujar Owens.

“Ia penyeimbang esensial terhadap energi misoginis yang sayangnya sampai sekarang masih ada dalam kehidupan. Perlawanan dan kegarangannya yang teguh selaras dengan semangat yang digadang dalam tradisi kelompok musik The Ramones, yang menurutku paling mewakili semangat Converse.”

Pertama kali diperkenalkan di tahun 2021, Turbodrk Chuck 70 selaras dengan liuk ekspresi kepercayaan diri Owens yang berakar pada marka-marka budaya, yang tercermin dalam keputusannya untuk menempa dan membentuk kembali sepatu kanvas ikonik Converse.  

Sekarang, Converse x DRKSHDW menerapkan proses “Max Grind” pada outsole Turbodrk untuk pertama kalinya. Proses ini memanfaatkan kembali sisa-sisa potongan karet yang dikumpulkan dari proses pembuatan alas kaki Converse untuk dijadikan outsole kembali dengan kandungan mencapai 40 persen.

Sol luarnya dilengkapi dengan top cap dan tumit persegi dari karet yang khas dengan estetika bintik-bintik yang unik.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -