Adidas Light Boost

NIKMATI SENSASI RINGAN DALAM SETIAP LANGKAH ADIDAS MELUNCURKAN SEPATU ULTRABOOST TERINGAN YANG PERNAH ADA
  • Adidas meluncurkan inovasi material terbaru: Light BOOST yang 30% lebih ringan dari material pada Ultraboost sebelumnya
  • Didesain untuk memberikan bantalan maksimal, ratusan kapsul BOOST memberikan dorongan lebih dalam setiap langkah untuk menunjang kenyamanan dan daya responsif dalam berlari,
  • Ultraboost Light dibanderol dengan harga Rp3,3 juta dan tersedia di adidas.co.id serta mitra retail Adidas Indonesia.

5 Maret 2023 menjadi momen bersejarah bagi adidas dengan diluncurkannya anggota terbaru dari koleksi sepatu lari paling ikonis dari brand ini, yaitu Ultraboost Light.

Sebagai komitmen adidas untuk terus berinovasi dan menciptakan sepatu yang ‘sempurna’ untuk berbagai tipe pelari, berdasarkan saran dari konsumen diluncurkanlah Ultraboost Light terbaru dengan material mutakhir – Light Boost.

10 tahun berlalu sejak diperkenalkannya teknologi BOOST, kini Ultraboost Light terbaru hadir dengan material BOOST yang 30% lebih ringan, untuk menghasilkan sepatu lari berperforma tinggi, dengan bantalan yang nyaman, serta daya respons yang tinggi.

Simon Lockett, Direktur adidas untuk Kategori Produk Marketing Sepatu, menjelaskan, “Di Adidas, kami mengetahui bahwa berlari merupakan kegiatan personal untuk setiap individu. Semua orang memiliki tujuan yang berbeda-beda saat berlari, untuk itu mereka pun memiliki kebutuhan sepatu pendukung yang berbeda pula. Karenanya, kami terus berusaha memberikan pembaharuan pada produk Adidas untuk komunitas lari kami. Dengan inovasi terbaru dari material Light BOOST, pelari kami dapat menikmati kenyamanan khas Ultraboost, dengan siluet yang lebih ringan.”

Dr. Mathew Klein, Pemilik dan Kepala Editor untuk Doctors of Running, “Berlari dengan kaki yang lelah dan berat dapat membuat lari menjadi tidak nyaman. Sepatu yang berat juga berperan dalam menimbulkan hal ini bagi sebagian orang. Sepatu yang lebih ringan dapat membuat berlari menjadi lebih efisien dan meningkatkan performa untuk pelari elite maupun untuk mereka yang pemula.”

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -