A Truly Javanese

Atria Hotel Magelang yang berlokasi di Jalan Sudirman No.42 Magelang menggelar malam penghargaan untuk klien corporate dan pemerintahan dengan tema “A Truly Javanese” pada Jumat 3 Maret 2023 lalu.

Acara yang dilaksanakan di grand ballroom hotel ini dihadiri kurang lebih 250 tamu undangan dari klien corporate maupun pemerintahan dari Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Semarang, Wonosobo, Temanggung, Semarang dan Yogyakarta.

Rangkaian demi rangkaian acara yang diselenggarakan pada acara malam penghargaan ini diantaranya sambutan-sambutan, perkenalan tim manajemen hotel Head Of Department beserta tim Sales Marketing, ketoprak fragmen humor dari Srundeng Community, hiburan live music dari Nyi Ageng Etnik, spinning photobooth, kemudian acara penganugerahan kepada klien pendukung terbaik, dan makan malam ramah tamah mulai dari jam 18:00 – 21:00 WIB.

Atria Hotel Magelang menganugerahkan kepada tiga klien pendukung terbaik sebagai top contributor, serta dihaturkan ucapan terima kasih kepada VIP yang turut hadir diantaranya Gubernur Akademi Militer Magelang, Walikota Magelang, Bupati Kabupaten Magelang, Kapolresta Magelang, Kapolres Magelang, Komandan Distrik Militer 07/05 Magelang, Kepala Sekolah Taruna Nusantara atau yang mewakili pada acara malam tersebut.

“Saya juga ingin berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan para klien dan tamu Undangan yang hadir. Saya harap dengan acara Corporate Gathering ini dapat menjalin hubungan sinergi yang harmonis serta dapat meningkatkan kedatangan tamu ke Magelang guna menggelar acara-acara spektakuler yang akan meningkatkan Pariwisata daerah. Terimakasih atas segala support kepada Atria Magelang di masa pandemi 2020-2022. Alhamdulillah, PPKM di Kota Magelang sudah dihapuskan, kami menantikan support dari para bisnis klien untuk 2023, 2024 dan selanjutnya,” ujar Chandra Irawan selaku General Manager.

Semua tamu yang hadir mengikuti acara malam itu dengan seksama mulai dari akhir hingga acara selesai.

Tentang Parador Hotels & Resorts

Didirikan pada bulan September 2012, Parador Hotels & Resorts telah dengan cepat memiliki reputasi yang diakui di industri perhotelan nasional. Hingga akhir 2014, Parador Hotel & Resorts telah mengelola enam hotel di Serpong (Tangerang), Magelang (Jawa tengah) dan Malang (Jawa Timur) Parador memiliki dedikasi untuk menjadi tim manajemen perhotelan yang paling inspiratif, dengan target mengelola ratusan hotel, kondotel, serviced apartment dan resort di seluruh indonesia.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -