International Travel and Tourism Award untuk Aviary Bintaro

Aviary Bintaro mendapatkan dua penghargaaan sekaligus di ajang bergengsi International Travel and Tourism Award 2017/2018. Hotel ramah lingkungan di kawasan Bintaro Jakarta ini mendapatkan dua kategori, yaitu: Indonesia Leading Eco-Friendly Hotel dan Indonesia Leading Hotel – South Jakarta.

Penghargaan ini merupakan yang pertama kali diterima Aviary Bintaro sejak dibukanya hotel bernuansa eco-green ini, Mei 2016.

Para pemenang dipilih melalui tiga tahap seleksi yaitu secara online voting dengan bobot 25%, penilaian kualitatif dan kuantitatif oleh dewan juri dengan bobot sebesar 50%, dan tahap assessment oleh BINUS Business School sebesar 25%.

Penghargaan ini berfungsi untuk memperkenalkan, memberi penghargaan dan merayakan keunggulan di semua sektor travel dan industri pariwisata Indonesia. Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dalam memberikan layanan berkualitas yang sangat diperlukan bagi penyedia jasa travel dan industri pariwisata.

Mei yang Menyenangkan di Sudestada

Sudestada menyongsong Mei dengan beragam penawaran menarik serta memperkenalkan kembali hiburan live music. Sudestada dengan...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni dan Penuh Keberagaman Budaya

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Around The World Brunch 

Makan Sepuasnya di Catappa Restaurant Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran  Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan...

- A word from our sponsor -