POPS Worldwide Hadirkan POPS Shop Indonesia

Dorong Peningkatan Bisnis dan Kreativitas Konten Kreator 

Dengan dukungan POPS Shop, pemilik bisnis dapat meningkatkan brand awareness, menjangkau lebih banyak pelanggan baru, bahkan mendorong peningkatan penjualan. Sementara konten kreator dapat menambah follower yang menyukai produk tertentu dari brand tersebut.

Sebagai upaya mendorong peningkatan bisnis dan peran konten kreator, POPS Worldwide, perusahaan hiburan terkemuka di Asia Tenggara (16/05), menghadirkan platform anyar yang bergerak di bidang social commerce dengan nama POPS Shop Indonesia.

Program terbaru ini dilatarbelakangi oleh respons yang begitu besar dari 5.000 kreator dan 100 brand terkemuka di Indonesia yang telah bekerja sama dengan Pops Worldwide sejak 2020. 

Hadirnya POPS Shop Indonesia dalam rangka mendorong pemanfaatan teknologi digital di bidang bisnis yang sangat dinamis di Indonesia. Untuk itu, dibutuhkan peran pendorong dalam bisnis, yaitu kreator dalam memberikan informasi dan pengetahuan kepada khalayak luas.

Melalui konten kreator di dunia digital, kegiatan promosi dan pemasaran suatu jasa atau produk akan memicu inovasi dan kreativitas yang memberikan manfaat untuk berbagai pihak.

“POPS Worldwide selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital entertainment yang inovatif dan kreatif bagi konsumen kami. Memperluas inovasi kami dengan POPS Shop, kreator dapat membuat konten menarik dan terhubung dengan brand untuk meningkatkan penjualan dan semua dapat dilakukan dalam satu platform digital, kami bersemangat untuk terus menambahkan value untuk semua stakeholders, kreator, brand, dan konsumen kami,” kata Esther Nguyen, Founder dan CEO POPS Worldwide. 

Beberapa konten kreator yang telah bergabung dengan POPS Shop Indonesia

Seperti diketahui bahwa sistem kerja sama dengan para kreator telah berkembang dengan sangat baik di Indonesia. Terlebih, pada saat ini, peran teknologi digital selalu digunakan dalam setiap kegiatan. Apalagi pada aktivitas yang berkaitan dengan pemasaran suatu produk di media sosial, sehingga peran konten kreator dalam dunia digital menjadi sangat penting dalam mendukung aktivitas bisnis tersebut.

Para konten kreator disebut dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk atau jasa yang ditawarkan pemilik bisnis.

Namun, terkadang terdapat beberapa batasan yang sering dirasakan oleh masyarakat, khususnya dalam hal mencari konten kreator yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang sesuai dengan kategori produk yang pemilik bisnis tawarkan.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -