POPS Worldwide Hadirkan POPS Shop Indonesia

“Kami memiliki cita-cita untuk memberikan ekosistem terbaik kepada seluruh stakeholder dengan berbagi pengalaman baru mengenai social commerce di Indonesia pada masa depan. Solusi ini dapat menguntungkan semua pemangku kepentingan, di mana kami membantu menghubungkan brand dengan pembuat konten yang berkolaborasi bersama sesuai dengan minat mereka dalam memberikan ulasan produk yang informatif serta promo menarik dari para kreator kepada pembeli.”

Untuk memastikan pengalaman belanja secara maksimal pada peluncuran perdana POPS Shop ke masyarakat secara luas, saat ini POPS Shop telah bekerja sama dengan brand-brand terkemuka seperti Somethinc, Hanasui, dan Azarine.

Selain itu, POPS Shop juga telah didukung oleh konten kreator ternama yang bergabung dan telah menjadi bagian dari program afiliasi seperti Ruce Nuenda, Nadya Teja, Jessica Alicia, dan Muhammad Fachrul Rozy.

Platform POPS Shop saat ini telah tersedia dan terbuka untuk melakukan pendaftaran para kreator. Untuk mempelajari dan mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut ini popsid.shop/creator-registration

Tentang POPS Worldwide

POPS Worldwide adalah perusahaan hiburan digital terkemuka di Asia Tenggara. Didirikan pada 2007 di Vietnam, perusahaan ini telah menjadi yang terdepan dan terkemuka dalam bidang Digital Entertainment. Membantu brand dan kreator dari semua ukuran untuk memulai bahkan hingga mengembangkan awareness mereka ke masyarakat.

Misi perusahaan adalah membuat social commerce dapat diakses oleh semua orang, dengan menyediakan solusi yang mudah digunakan, terjangkau, dan efektif yang dapat mendorong pertumbuhan dan kesuksesan.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -