5 Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa yang Seru di Jakarta

Buka puasa bersama adalah momen yang paling ditunggu-tunggu setiap bulan suci Ramadan. Sebab acara tersebut bisa dijadikan sebagai momen untuk bersilaturahmi, dan ajang reuni setelah pandemi, mungkin. Hanya saja, saking banyaknya tempat berbuka, kita kadang-kadang salah pilih tempat, yang berakhir dengan kekecewaan.

Berikut adalah lima rekomendasi PADUSI tempat berbuka di Jakarta. Makanannya enak, sudah pasti. Tapi yang ini harganya sangat affordable, dan yang jelas, tempat-tempat kasual, yang berlokasi di hotel ini, bisa dipakai untuk seru-seruan.

1. YELLO Hotel Harmoni

YELLO Hotel Harmoni, yang berlokasi di The Shoppes at HarmoniExchange, Jl. Hayam Wuruk Jakarta Pusat ini  menawarkan rangkaian paket Ramadan, yakni ‘Lavish Ramadan’. Tersedia di Wok N Tok Restaurant mulai dari 2 April hingga 1 Mei 2022, breakfasting buffet ini menghidangkan shawarma, sop buntut, beef barbeque brisket (carving), martabak telor, arabic salad, toge goreng, siomay bandung, mie baso, gado-gado, karedok, rujak, kurma dan aneka street food lainnya. 

Menu buka puasa buffet hadir dengan harga IDR 250.000 net/orang, ada diskon 40% jika menggunakan pembayaran dengan debit/kredit bank partner serta diskon hingga 50% bagi para hotelier dengan menunjukan ID Card hotel.

Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi YELLO Hotel Harmoni (021) 2203500 atau WhatsApp 0811 1193 556 dan juga mengunjungi website YELLO Hotel Harmoni

2. Harris Kelapa Gading Jakarta

Berbuka puasa dengan orang terkasih, teman-teman atau rekan kerja dalam suasana santai di Harris Café dengan dua pilihan teras nuansa terbuka, dengan menu bertema lokal, Asia, Timur Tengah dan Internasional.

Harris Café menawarkan berbagai promosi menarik selama bulan suci Ramadan, mulai 2 April – 1 Mei 2022. Tersedia dengan harga Rp 225.000 net per orang, dengan penawaran khusus Beli 5 Dapat 8.

Private Breakfasting berlangsung antara 2 April – 1 Mei 2022. Tersedia dengan harga Rp 225.000 net per orang. Penawaran khusus Beli 5 Dapat 8. Dengan minimal 10 orang.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi discoverasr.com

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -