Staycation Berkesan di HARRIS Vertu Harmoni Jakarta

Staycation yang memiliki konsep menginap bersama atau sendiri di sebuah hotel kini sedang digandrungi oleh anak-anak jaman now. Staycation, yang merupakan kata dari Bahasa Inggris yang terdiri dari “stay” yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti tetap serta “cation” yang merupakan kata dari vacation yang memiliki arti tetap liburan.  

Dengan kata lain, orang yang tinggal di Jakarta, misalnya, tidak ada salahnya stay di hotel yang berlokasi di kota yang sama pula. Tidak sekadar pindah tempat tidur tentu saja, tapi di hotel yang memiliki fasilitas yang menarik, pasti bisa menjadi oase di kala kejenuhan melanda.

So, jangan salah pilih staycation. HARRIS Vertu Harmoni Jakarta menjadi pilihan yang tepat. Inilah hotel kosmopolitan yang letaknya sangat strategis – hanya 15 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Sawah Besar atau Museum Nasional Indonesia dan sekitar 17 menit dari Monumen Nasional.

Juga hanya “selemparan batu” menuju Pecinan yang legendaris dan Kota Tua Jakarta. Pusat perbelanjaan populer, seperti Central Park, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, juga berjarak 5 km dari hotel, begitu juga dengan kehidupan malam Jakarta yang semarak.

Yang menarik, HARRIS Vertu Harmoni Jakarta juga terhubung langsung dengan citywalk The Shoppes at HarmoniExchange, yang bahkan berada di satu gedung, di mana terdapat  kafe-kafe dan restoran-restoran, serta gerai cendera mata terkemuka untuk memperkaya masa tinggal, baik itu perjalanan bisnis, liburan atau pun staycation.

Suasana yang yang nyaman dan interior yang memikat menjadikan HARRIS Vertu Harmoni salah satu penginapan yang cukup mewah bagi yang dimiliki hotel yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management ini. Oh ya, hotel upscale ini juga menawarkan 7 ruang ruang pertemuan dan sebuah ballroom atau conference room yang mampu menampung 1.000 pengunjung.

Kamar HARRIS Vertu Hotel Harmoni sendiri bergaya kontemporer yang cozy. Ada tiga jenis kamar yang tersedia: Vertu Suites (56 meter persegi), Vertu Room (28 meter persegi) dengan Vertu Signature Bathrooms dan V Room (28 meter persegi). 

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -