ZALORA Kembali Hadirkan Promo 11.11 yang Spektakuler

Jangan Sampai Terlewat Berbagai Penawaran Eksklusif!

ZALORA, destinasi online utama fashion dan lifestyle di Asia, siap menghadirkan kegembiraan untuk konsumen melalui ZALORA 11.11 SALE yang sangat dinantikan.

Puncak perayaan ZALORA 11.11 SALE pada 11 November 2023, namun pelanggan bisa mulai menikmati promo eksklusif yang berbeda setiap harinya mulai dari 1 November hingga 16 November 2023.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ZALORA berusaha berinovasi memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan dengan memberi potongan harga untuk beragam produk fashion, kecantikan, luxury, dan lifestyle.

Berbagai merek lokal maupun internasional di ZALORA 11.11 SALE hadir dengan harga miring karena diskonnya hingga 85%, termasuk gratis ongkir, flash sale setiap hari, cashback dan tambahan diskon dengan tumpuk voucher partner, lalu semakin seru dengan adanya games berhadiah. ZALORA antusias menawarkan koleksi merek ternama yang dijamin 100% original sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat berbelanja.

Deretan Diskon Merek Favorit di Semua Kategori

Inilah surga untuk penggemar fashion & lifestyle, merek ternama seperti Levi’s, BOSS, H&M, Hush Puppies, Trendyol, Steve Madden, Love Bonito, Executive, GAP, Melissa, dan masih banyak lagi hadir dengan diskon fantastis.

Selain itu, merek kecantikan mulai dari Luxcrime, The Body Shop, L’Oreal Paris, Maybelline, Somethinc, Benefit, dan lainnya pun tersedia dengan potongan mulai dari 50%, saatnya upgrade isi lemari dan koleksi make up maupun skincare dengan harga hemat.

Tidak ketinggalan, penggemar olahraga juga bisa membeli produk merek ternama dari NIKE, Puma, Adidas, Under Armour, dan Skechers, yang menawarkan pakaian dan perlengkapan olahraga berkualitas premium dengan diskon eksklusif selama ZALORA 11.11 SALE.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -