Yang Baru di HBO GO Oktober 2022

House of Hammer, Johnny vs. Amber: UK Trial, Johnny vs. Amber: US Trial dan Ghost House akan tayang di HBO GO Oktober ini.

House of Hammer, documenter paling ditunggu yang membeberkan tentang tuduhan sangat meresahkan pada aktor terkenal Armie Hammer dan warisan dinasti Hammer yang kelam dan kejam. Menampilkan akses eksklusif dan pengungkapan yang mengejutkan. Disutradarai oleh Elli Hakami dan Julian P. Hobbs bersama Casey Hammer sebagai konsultan. House of Hammer akan tayang 24 Oktober di HBO GO.

Johnny vs. Amber: The UK Trial merupakan film dokumenter dua bagian dari dua perspektif yang berbeda, mengekslorasi satu dari pertarungan hukum paling terbuka dan diberitakan besar-besaran dalam dekade terakhir; tuduhan kekerasan dalam rumah tangga antara Johnny Depp dan Amber Heard; juga kasus pencemaran nama yang kemudian diajukan oleh Depp terhadap News Group Newspapers Ltd. Johnny vs. Amber: The UK Trial akan tayang 24 Oktober di HBO GO.

Johnny vs. Amber: The U.S. Trial  adalah kisah di dalam suatu persidangan yang disiarkan ke seluruh dunia dan ditonton oleh jutaan pemirsa di sosial media. Dengan akses sangat dekat ke pengacara Johnny Depp, para ahli hukum dan jurnalis, mereka memberikan laporan forensik dari bukti utama dan titik balik kasus ini dari kedua sisi, memungkinkan pemirsa menyimpulkan sendiri tentang siapa yang dapat dipercaya. Johnny vs. Amber: The U.S. Trial akan tayang 24 Oktober di HBO GO.

Dalam serial Ghost House, Heo Sung Tae bersama tamu-tamunya menyaksikan Nick Groff dan Katrina Weidman dari Paranormal Lockdown menyelidiki beragam kegiatan supernatural di AS dalam tiap episode, Ghost House juga mengeksplorasi pengalaman paranormal dan aneh dari Heo Sung Tae bersama tamu-tamunya. Tayangan Discovery Korea Original, Ghost House akan tayang 27 Oktober di HBO GO.

Tonton streaming atau mengunduh House of Hammer, Johnny vs. Amber: UK TrialJohnny vs. Amber: U.S. Trial dan Ghost House di HBO GO. Berlangganan HBO GO online di hboasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp 33.000/bulan.

Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast. Unduh aplikasi di App Store atau Play Store dan dapatkan uji coba gratis hari ini.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -