World Wellness Weekend 2018

DALAM rangka berpartisipasi pada perayaan World Wellness Weekend 2018, perayaan internasional kesehatan dan kebugaran yang diselenggarakan oleh Shangri-La Hotels and Resorts, dimana semua properti dari Shangri-La, Traders, Kerry serta Hotel Jen di seluruh dunia dengan serentak mempersembahkan suatu aktivitas kesehatan yang bertujuan untuk mempromosikan hidup yang lebih sehat.

Untuk mendukung World Wellness Weekend ini, Shangri-LaHotel, Jakarta mengadakan acara ‘Glow in The Dark Zumba’ pada Sabtu, 22 September 2018 dengan instruktur Zumba terkenal, Nadya Putriani.

Sebelum Zumba dimulai, Shangri-La Hotel menghadirkan santapan pagi yang sehat untuk para peserta Zumba, seperti cereal, hot oatmeal, granola parfait, dan fruits yoghurt.

Acara Zumba ini dilaksanakan di Lotus Ballroom, pada pukul 09:00 hingga 11:00 WIB, dengan menggunakan cahaya yang menyala dalam gelap. Acara tersebut dihadiri oleh 30 orang peserta yang merupakan anggota dari Health Club, tamu dari Shangri-La Hotel, Jakarta dan Shangri-La Residences.

Sebelum sesi Zumba dimulai, Shangri-La Hotel, Jakarta menghadirkan santapan pagi yang sehat untuk para peserta Zumba, seperti assorted cereal, hot oatmeal, bircher muesli, granola parfait, dan fruits yoghurt. Tersedia juga beberapa pilihan santapan sehat lainnya, seperti aneka roti, salad, jus dan susu. Selain itu, peserta dapat menikmati photo booth dan mini bazar di mana para pendukung acara menjual berbagai produk kesehatan dan kecantikan.

Sesi Zumba dimulai pukul 09:45 WIB diawali dengan penjelasan singkat mengenai World Wellness Weekend, lalu dilanjutkan dengan sesi Zumba yang berlangsung selama 45 menit.

Acara ini turut didukung oleh Manna Indonesia, C.R.E.Z Production, BYS Cosmetic, Cosmopolitan FM, Imboost, H2 Health and Happiness, Rumah Evolette, Tropicana Slim dan Anggie Rassly Beauty.

Harga ETH Diprediksi Bakal Segera Meroket, Ini Analisis Terbarunya!

Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) AS mungkin segera memberikan lampu hijau untuk ETF spot...

Menjadi Pembicara Handal: Kunci Sukses Melalui Public Speaking di Era Modern bersama Priska Sahanaya, Pronas, dan Sinotif di SD, SMP, dan SMA ADVENT 1

Public Speaking: Keterampilan Penting di Era DigitalDi era modern ini, public speaking menjadi keterampilan...

Coach Priska Sahanaya Menyampaikan Tips Public Speaking di SMK 1 Barunawati

Menginspirasi Lewat Public Speaking yang EfektifPada 27 Oktober 2023, Coach Priska Sahanaya memimpin workshop...

- A word from our sponsor -