World Wellness Weekend 2018

DALAM rangka berpartisipasi pada perayaan World Wellness Weekend 2018, perayaan internasional kesehatan dan kebugaran yang diselenggarakan oleh Shangri-La Hotels and Resorts, dimana semua properti dari Shangri-La, Traders, Kerry serta Hotel Jen di seluruh dunia dengan serentak mempersembahkan suatu aktivitas kesehatan yang bertujuan untuk mempromosikan hidup yang lebih sehat.

Untuk mendukung World Wellness Weekend ini, Shangri-LaHotel, Jakarta mengadakan acara ‘Glow in The Dark Zumba’ pada Sabtu, 22 September 2018 dengan instruktur Zumba terkenal, Nadya Putriani.

Sebelum Zumba dimulai, Shangri-La Hotel menghadirkan santapan pagi yang sehat untuk para peserta Zumba, seperti cereal, hot oatmeal, granola parfait, dan fruits yoghurt.

Acara Zumba ini dilaksanakan di Lotus Ballroom, pada pukul 09:00 hingga 11:00 WIB, dengan menggunakan cahaya yang menyala dalam gelap. Acara tersebut dihadiri oleh 30 orang peserta yang merupakan anggota dari Health Club, tamu dari Shangri-La Hotel, Jakarta dan Shangri-La Residences.

Sebelum sesi Zumba dimulai, Shangri-La Hotel, Jakarta menghadirkan santapan pagi yang sehat untuk para peserta Zumba, seperti assorted cereal, hot oatmeal, bircher muesli, granola parfait, dan fruits yoghurt. Tersedia juga beberapa pilihan santapan sehat lainnya, seperti aneka roti, salad, jus dan susu. Selain itu, peserta dapat menikmati photo booth dan mini bazar di mana para pendukung acara menjual berbagai produk kesehatan dan kecantikan.

Sesi Zumba dimulai pukul 09:45 WIB diawali dengan penjelasan singkat mengenai World Wellness Weekend, lalu dilanjutkan dengan sesi Zumba yang berlangsung selama 45 menit.

Acara ini turut didukung oleh Manna Indonesia, C.R.E.Z Production, BYS Cosmetic, Cosmopolitan FM, Imboost, H2 Health and Happiness, Rumah Evolette, Tropicana Slim dan Anggie Rassly Beauty.

Dash Sports Kembali Gelar BTN Dash Aquatic Challenge

Ajak Keluarga dan Komunitas Berkompetisi Renang-Lari Di Aquatic Stadium Gelora Bung Karno Targetkan 500 Peserta...

Big Fish Grill Siap Kembali Manjakan Tamu dengan Beragam Sajian Barbeku Berkualitas

Pilihan steik dan sajian panggang persembahan Executive Chef Danny Chaney menanti untuk dicicipi. Big Fish...

Visit Busan Pass untuk Wisatawan ke Korea Akan Diluncurkan pada Bulan Februari

Jika Anda berencana berwisata ke Korea, sebaiknya kunjungi Busan menggunakan Visit Busan Pass. Kota...

- A word from our sponsor -