What A Party 

Santapan lezat dari butcher terhebat di dunia, minuman kreasi Lorenzo Antinori, musik oleh Mademoiselle Yulia dan peresmian patung perunggu setinggi 6 meter karya seniman terkenal dunia KAWS. Apalagi yang diperlukan selain yang telah disebutkan?

Peristiwa yang luar biasa. Malam yang luar biasa. What A Party. Pada 1 September 2023, para pemikir bebas, dan jiwa kreatif Kota Singa berkumpul untuk menyaksikan malam penuh keajaiban yang menandai lahirnya rumah baru mereka, Mondrian Singapore Duxton. 

Mondrian Singapore Duxton membuka pintunya dengan cara yang pasti dengan menciptakan malam yang penuh sensorik dan inspirasi menakjubkan untuk mengantarkan era baru dalam perhotelan dan komunitas dan menyampaikan pesan: Kami ada di sini. 

Tema yang diangkat, What A Party, merupakan seruan dan tautan langsung ke acara penting malam itu dan yang pertama di Asia: peresmian patung setinggi 6m, 4,114kg karya seniman ternama KAWS dan semangat Mondrian yang akan tetap dipamerkan secara permanen kepada publik dipajang di luar hotel. 

Patung berjudul What A Party ini menampilkan karakter populer seniman yang dikenal sebagai CHUM. Sebagai pusat dari Mondrian Singapore Duxton Art Collection dan membuktikan komitmen hotel terhadap filosofi yang memadukan pertunjukan, seni, arsitektur, dan desain, karya KAWS sekaligus menjadi landmark baru di Duxton dan Chinatown, sebuah tiang komunitas dan peluang, dan sambutan yang luar biasa untuk dibagikan di dunia Mondrian. 

Setelah karya KAWS terungkap secara dramatis, para tamu bebas melihat-lihat hotel. Saat matahari terbenam, koktail Minuty Prestige Rose, Bombay Sapphire, dan Grey Goose mengalir di Canyon Club dengan pemandangan gemerlap ke arah ngarai Kota Singa dari tempat bertenggernya di Duxton Hill. 

Kemudian dilanjutkan ke Bottega di Carna, jantung pesta, untuk menikmati pesta yang dihadiri oleh butcher dan raja filsuf terhebat di dunia, Dario Cecchini. Restoran Italia modern di Cecchini memiliki sentuhan pemberontak dan sentuhan Tuscany, menawarkan pendidikan dalam etika bersantap dan komitmen untuk bersantap sebagai paggung. 

Duta untuk segala hal yang berhubungan dengan Italia, bartender selebriti, Lorenzo Antinori, menyiapkan para tamu untuk penemuan malam itu di bar Campari di restoran tersebut, dengan koktail ‘intervensi rendah’ untuk para puritan yang mengingatkan kembali pada akar Romawinya, menunjukkan bakatnya dengan sentuhan mengejutkan pada minuman negroni. Bar pop up Veuve Cliquot di taman Mondrian membuat pesta tetap berlangsung di bawah langit malam. 

Yayasan Cendekiawan Siap Berkontribusi untuk Advokasi Rancangan Undang-undang Tata Kelola Ganja Medis

Yayasan 'Cendekiawan Ilmu Pengetahuan' atau disingkat dengan sebutan ”Cendekiawan” turut berpartisipasi memberikan presentasi bertema Decriminalizing Approach Towards Shifting Paradigms in Indonesia Cannabis Policy'...

Spacation

Artotel Yogyakarta Tawarkan Promo In-Room Spa Menyambut pertengahan tahun dan liburan panjang, Artotel Yogyakarta hadirkan...

Impian Investor: Pasar Properti Dubai Akan Melonjak, Menjanjikan Pertumbuhan Modal, Bergabunglah dengan acara abad ini

Dubai, yang terkenal dengan proyek infrastrukturnya yang ambisius, lokasinya yang strategis, dan lingkungan bisnisnya...

- A word from our sponsor -