Mondrian Singapore Duxton Luncurkan Patung Landmark KAWS untuk Tandai Grand Opening 

Puncak dari pesta peluncuran hotel pada tanggal 1 September adalah peresmian patung perunggu KAWS setinggi 6 meter yang dipamerkan secara permanen kepada publik, pertama di Asia dan merupakan avatar baru dari kawasan Kota Singa yang paling ramai dikunjungi. 

Mondrian Singapore Duxton mengangkat standar seni ke tingkat yang lebih tinggi dengan acara peluncuran spektakuler pada tanggal 1 September yang berpuncak pada peresmian patung perunggu setinggi 6 meter karya seniman terkenal KAWS, yang akan ada secara permanen untuk publik di depan hotel. 

Sebagai hiasan dari Koleksi Seni Mondrian Singapore Duxton dan membuktikan komitmen hotel terhadap filosofi yang memadukan pertunjukan, seni, arsitektur, dan desain interior, karya KAWS akan memukau semua orang mulai dari pecinta seni hingga tamu dan masyarakat, menciptakan sebuah landmark baru di Chinatown Singapura. Ini adalah salah satu karya KAWS paling signifikan yang dipamerkan secara permanen kepada publik di seluruh Asia. 

Patung yang dinamakan What Party ini menampilkan karakter populer seniman yang dikenal sebagai CHUM. Tokoh ikonik ini merupakan ekspresi utama dari penggunaan karakter-karakter penting dari budaya populer oleh KAWS, yang diekspresikan sebagai tokoh-tokoh hibridisasi yang mencerminkan semangat kolektif kita. 

What Party menyentuh alam bawah sadar pirsawan, dan merupakan monumen abadi yang sempurna bagi komunitas kreatif, pemikir bebas, dan orang yang berjiwa independen di Mondrian Singapore Duxton. What Party akan menginspirasi pada diskusi, imajinasi, dan kreasi. 

Terletak di pintu masuk Mondrian di sudut Jalan Neil dan Craig, karya penting ini mewakili eklektisisme budaya jalanan Duxton, berdiri berdampingan dengan Ruko warisan Singapura, perumahan Pinnacle HDB, saat menatap masa depan dengan pemandangan 360 derajat cakrawala CBD dari hotel. 

General Manager Mondrian Singapore Duxton, Robert C Hauck, mengatakan bahwa mengamankan patung tersebut merupakan sebuah rencana besar, dan peresmiannya merupakan puncak dari acara pembukaan yang sangat baik. 

“What Party oleh KAWS adalah simbol sempurna dari keberadaan kita semua,” kata Hauck. “Kami adalah rumah bagi orang-orang yang percaya diri dan para pemimpi, orang-orang yang bergerak ke arah ketukan yang berbeda, dan sekarang kami memiliki inspirasi, sebuah karya seni kelas dunia yang akan menarik orang-orang dari dekat dan jauh.” 

Melalui “Idea at Roxx”, Film Roxx Ajak Pelaku Industri Kreatif di Bali Memaksimalkan Potensi dalam Produksi Video

Bali, 08 Mei 2024 – Melanjutkan kesuksesan event sebelumnya, Film Roxx kembali menggelar workshop...

Pertimbangan Penting dalam Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia​

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk mendirikan bisnis di Indonesia? Memahami kompleksitas investasi asing dan...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Times.co.id

Jakarta, 8 Mei 2024 - VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -