Andaz Macau, Konsep Gaya Hidup Vibrant Hotel Hyatt

Menampilkan Lebih dari 700 Kamar dan Suite Unik, Hotel Terbaru Resor Terpadu Pemenang Penghargaan Merayakan Seni dan Budaya Lokal untuk Memperlihatkan “Real Macau”

Galaxy Macau™, bekerja sama dengan Hyatt, hari ini dengan rasa gembira meresmikan hotel baru resor terpadu pemenang penghargaan yang sangat dinantikan, Andaz Macau.

Pembukaan terbaru ini merupakan hotel merek pertama dan satu-satunya di Macau, dan merupakan properti terbesar secara global, dengan konsep hotel gaya hidup dinamis yang menampilkan lebih dari 700 kamar dan suite yang ditata secara unik.

Terinspirasi oleh seni, budaya, dan arsitektur lokal, hotel ini berupaya untuk membawa para tamunya ke dalam “Real Macau”, dan menampilkan koleksi karya seni dan artefak menakjubkan yang memberi penghormatan kepada warisan unik kota tersebut sambil menatap masa depan. Peluncuran Andaz Macau hari ini menandai merek perhotelan kedelapan yang hadir di kawasan Galaxy Macau yang sedang berkembang.

Hotel Gaya Hidup Dinamis di Jantung Macau

Sebagai tambahan arsitektur yang mencolok bagi kota ini, dua menara hotel Andaz Macau terletak di antara lingkungan Old Taipa dan Coloane yang indah dan terpelihara dengan baik, memberikan para tamu akses mudah ke atraksi tradisional kota yang menawan serta fasilitas kelas dunia Galaxy Macau.

Memang benar, dengan koneksi langsung ke Galaxy International Convention Center (GICC) dan Galaxy Arena yang berkapasitas 16.000 kursi, serta ruang check-in khusus yang dirancang untuk memberikan kelancaran kedatangan bagi rombongan MICE besar, Andaz Macau menawarkan kenyamanan tak tertandingi tidak hanya bagi para tamu MICE tetapi juga bagi para tamu yang ingin menginap di waktu luang.

Sambutan hangat dijamin untuk semua tamu di Andaz Lounge di Lantai 6, sebuah ruang terbuka dan lapang yang mengingatkan pada ruang tamu dalam rumah.

Didesain dengan cermat dengan sentuhan halus masa lalu Macau, mulai dari mosaik mutiara bergaya Portugis hingga gaun couture mencolok yang menunjukkan keahlian Portugis dan Tiongkok, lounge ini juga berfungsi sebagai ruang sosial komunitas yang menenangkan, di mana tamu bisnis dapat melakukan networking dengan rekan kerja melalui secangkir kopi yang baru diseduh, atau tempat para pelancong dapat bersantai setelah seharian menjelajahi kota.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article