Voco Ma Belle Danang, dari IHG Hotel: Membuka Pintu ke Tempat yang Berbeda 

IHG Hotels & Resorts, salah satu perusahaan perhotelan terkemuka dunia, meluncurkan Voco hotel Voco Ma Belle Danang, IHG Hotel yang baru saja dibuka. Dipimpin oleh Daniel Solombrino, General Manager, hotel ini akan memperkenalkan era baru keramahtamahan yang semarak ke pesisir tengah negara ini. 

Dengan lebih dari 17 tahun pengalaman di perhotelan internasional fokus pada kemewahan dan merek premium, Daniel adalah seorang profesional perhotelan yang sangat terampil memadukan kreativitas dan keterampilan bisnis yang kuat dengan hasrat untuk memberikan layanan yang terbaik.

Sebagai anggota tamatan Program Pascasarjana Eropa perdana IHG pada tahun 2010, Daniel sekarang mengawasi pra-pembukaan Voco Ma Belle Danang, sebuah Hotel IHG. 

Daniel berkewarganegaraan Swiss dan lulusan Glion Institute of Higher Education yang bergengsi di Swiss, bergabung dengan IHG Hotels & Resorts pada tahun 2008 di Holiday Inn Brentwood di Inggris.

Ini menandai awal dari karir 15 tahun yang berkembang pesat dengan perusahaan tempat dia menjadi bagian dari tim di InterContinental Paris Le Grand, Crowne Plaza Kuwait, dan InterContinental Bahrain. 

Berbasis di Vietnam untuk tahun ke-10, Daniel akan memperkenalkan merek keenam IHG di pasar, setelah Six Senses Hotels Resorts Spas, Regent Hotels & Resorts, InterContinental Hotels & Resorts, Crowne Plaza Hotels & Resorts, dan Holiday Inn Hotels & Resorts. 

Dia pindah ke Vietnam pada tahun 2003 di mana dia membantu mengawasi keberhasilan pra-pembukaan InterContinental Hanoi Landmark72 dan bertugas sebagai Director of Food and Beverage, dan kemudian Hotel Manager di InterContinental Hanoi Westlake, sebelum ditunjuk sebagai Cluster Hotel & Residence Manager di InterContinental Saigon Hotel & Residence pada 2018. 

VRITIMES Menggandeng JawatimurNews.com dalam Kemitraan Media Strategis

Jakarta, 13 Mei 2024 - VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

Cara Memilih Jasa Service Elektronik Rumah Tangga

Jasa service elektronik rumah tangga dapat menjadi penyelamat ketika perangkat elektronik Anda mengalami masalah...

Amaterasun 100% Physical Sunscreen Sudah Tersedia di Guardian

Launching  Amaterasun Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ at Guardian Melengkapi rangkaian produk sunscreen, AMATERASUN brand kecantikan...

- A word from our sponsor -