Kapita Selekta V IDI

DoctorTool Berkomitmen untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Medis di Wilayah Bogor 

Ilmu kedokteran telah berkembang sangat pesat, hal tersebut tentu menuntut dokter untuk meningkatkan keilmuan dan keterampilan medis agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien.

Oleh sebab itulah, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Bogor kembali mengadakan kegiatan ilmiah bagi dokter umum dan dokter spesialis, yakni Kapita Selekta V IDI Kabupaten Bogor yang berlangsung di IPB International Convention Center, pada 13-18 Juni 2023.

DoctorTool juga ikut berkomitmen dalam meningkatkan kompetensi dokter di wilayah Bogor dan sekitarnya yang tentunya juga akan meningkatkan kualitas pelayanan medis terhadap masyarakat dalam Kapita Selekta V IDI yang dihadiri oleh 600 orang tenaga medis yang terdiri dari dokter umum dan dokter spesialis.

Kegiatan ilmiah ini diselenggarakan dalam bentuk webinar, workshop, dan seminar offline yang diisi dengan beragam materi dan disiplin ilmu kedokteran, seperti Ilmu Kebidanan dan Kandungan, Ilmu Bedah, Ilmu Kesehatan Kerja, Ilmu Kesehatan Anak, Ilmu Kesehatan Paru, Ilmu Penyakit Dalam, dan sebagainya.

“Keikutsertaan DoctorTool di Kapita Selekta V IDI Kabupaten Bogor tidak hanya untuk memperkenalkan produk kami ke pemilik klinik, dokter, dan masyarakat luas. Tetapi, kami juga memberi dukungan penuh untuk meningkatkan kompetensi dokter umum dan dokter spesialis di wilayah Bogor dan sekitarnya, sehingga bisa memberikan pelayanan medis yang jauh lebih baik kepada pasien ke depannya,” jelas Septu Jamasoka, CTO DoctorTool, kepada media di booth sponsor.

Tentang DoctorTool

DoctorTool adalah Sistem Manajemen dan Informasi Fasilitas Kesehatan yang telah melayani lebih dari 400+ fasilitas pelayanan kesehatan di 29 provinsi di Indonesia. DoctorTool membantu pemilik fasilitas kesehatan untuk mengoperasikan fasilitas kesehatan mereka dengan lebih baik dan efektif.

Visi DoctorTool adalah menciptakan ekosistem digital tepercaya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -