Skechers Hadirkan Arch Fit Go Foam 1

Kenyamanan Maksimal dan Pilihan Warna Cerah yang Memikat dan Bergaya

Skechers, perusahaan global yang dikenal sebagai comfort technology company, baru-baru ini baru meluncurkan koleksi sepatu terbaru mereka: Skechers Arch Fit Go Foam 1 yang didukung dengan teknologi kenamaan Skechers, Arch Fit technology.

Dirancang untuk memberikan kenyamanan dan dukungan tak tertandingi, Skechers Arch Fit Go Foam 1 akan merevolusi cara setiap individu dalam menggunakan alas kaki dan tetap bergerak aktif.

“Skechers akan terus menyediakan alas kaki sejalan dengan nilai utama kami yang menggabungkan gaya, kenyamanan, performa, dan juga mendukung kebutuhan konsumen dalam kegiatan sehari-hari” kata Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT. Map Aktif Adiperkasa.

“Skechers Arch Fit Go Foam 1 adalah hasil dari usaha berkelanjutan Skechers dalam mencapai keunggulan dalam kenyamanan dan performa. Teknologi canggih ini memberikan dukungan teknologi sol yang luar biasa, tahan dan stabil terhadap berbagai bentuk medan. Dengan Skechers Arch Fit Go Foam 1, konsumen sekarang dapat menikmati kombinasi sempurna antara gaya dan kenyamanan dalam satu sepatu yang luar biasa.”

Skechers Arch Fit Go Foam 1 adalah hasil dari usaha berkelanjutan Skechers dalam mencapai keunggulan dalam kenyamanan dan performa. Teknologi canggih ini memberikan dukungan teknologi sol yang luar biasa, tahan dan stabil terhadap berbagai bentuk medan.

Dengan Skechers Arch Fit Go Foam 1, konsumen sekarang dapat menikmati kombinasi sempurna antara gaya dan kenyamanan dalam satu sepatu yang luar biasa.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -