Tur Asia Tenggara Perdana AXOR x Barber Osgerby 2023 Digelar di Bandung

Tur ini dikemas sebagai platform dinamis yang merayakan dan menjelajahi perpaduan budaya, desain, dan komunitas lokal yang unik.

Awal tahun ini, AXOR bekerja sama dengan Barber Osgerby, sebuah tim desain ternama asal London, memperkenalkan koleksi lengkap peralatan kamar mandi yang mewujudkan arti kemewahan menurut duo perancang interior tersebut.

Program kolaboratif ini melahirkan Skyline, serangkaian perlengkapan dan peralatan kamar mandi yang didedikasikan bagi tempat tinggal menengah ke atas dengan ruang terbatas, namun tetap menonjolkan esensi kemewahan.

Koleksi AXOR x Barber Osgerby merupakan sebuah definisi ulang dari koleksi perlengkapan kamar mandi AXOR One dan AXOR Circular Accessories, di mana kedua label tersebut hadir dengan warna-warna yang variatif. Namun, variasi warna Matt White yang menjadi bintang utamanya, selaras dengan nuansa ketenangan yang coba diusung oleh Skyline.

Memiliki karakter bersiluet ramping, permukaan rata, ujung tumpul, dan proporsi yang seimbang, Skyline terinspirasi dari gaya minimalis dan populer yang diperkenalkan oleh koleksi AXOR One.

Kedua desainer interior Inggris, Edward Barber dan Jay Osgerby dari Barber Osgerby fokus pada warna Matt White, menonjolkan desain kamar mandi yang tak lekang dimakan waktu.

Penambahan ini juga memperluas spektrum pilihan peralatan kamar mandi artisanal yang ditawarkan oleh AXOR One sekaligus merayakan tren warna penting dalam dunia desain dan arsitektur interior. Pancuran air dan keran dari koleksi AXOR One dapat dipadukan secara sempurna dengan AXOR Universal Circular Accessories seperti gantungan handuk dan cermin yang juga ditawarkan dengan warna Matt White.

Opsi yang cukup lengkap membuat pengguna untuk memadukan seluruh perabotan kamar mandi dalam bahasa desain dan skema warna yang konsisten.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -