Sun Group Perkuat Sektor Mewahnya di Phu Quoc dengan Resor dan Pengalaman Bintang Lima

Perusahaan terkemuka asal Vietnam berkolaborasi dengan merek hotel terbaik dunia dan arsitek ternama untuk meningkatkan sektor perhotelan dan pariwisata kelas atas di “Pulau Mutiara”

Sebuah pulau permata yang terletak di lepas pantai selatan Vietnam, Phu Quoc tampil sebagai salah satu tujuan wisata internasional paling menarik dan memikat di dunia. Sebuah kepulauan indah yang terdiri dari 36 pulau yang dikelilingi oleh laut tropis, diberkati dengan pantai berpasir, hutan hijau dan keanekaragaman hayati yang kaya, semuanya dilengkapi dengan pesona budaya otentik dan atraksi internasional, adalah tempat yang mempesona untuk menginap, bertemu dan mencari pengalaman baru.

Phu Quoc bukan lagi destinasi yang sedang naik daun; setelah menyambut hampir lima juta pengunjung pada tahun 2022, dengan tingkat okupansi hotel yang tinggi sebesar 80-90% dan perpaduan tamu yang baik dari seluruh penjuru dunia, Phu Quoc kini telah ditetapkan sebagai salah satu pulau yang paling diinginkan untuk dikunjungi.

The Luxury Collection Resort, Pulau Hon Thom akan menjadi hotel berbentuk layar spektakuler yang terletak tepat di tepi pantai

Reputasi ini telah ditegaskan kembali oleh publikasi besar seperti Majalah TIME, yang menobatkan Phu Quoc sebagai salah satu dari “100 Tempat Terbesar di Dunia”, dan CondéNast Traveler yang menobatkannya sebagai salah satu “Pulau Terbaik Dunia” pada tahun 2023.

Kini, Sun Group, salah satu perusahaan perhotelan, hiburan, infrastruktur, dan real estate terintegrasi terkemuka di Vietnam, memposisikan Phu Quoc sebagai era baru pariwisata mewah yang cemerlang.

Dengan berkolaborasi dengan mitra-mitra strategis, termasuk merek-merek aspiratif, arsitek-arsitek terkenal di dunia, dan para desainer terkemuka, perusahaan yang berpikiran maju ini menciptakan serangkaian hotel dan resor bintang lima yang sangat orisinal yang akan menarik wisatawan di dunia ke Phu Quoc. 

Sun Group telah menciptakan beberapa tempat menginap paling dicari di Phu Quoc, yang telah meningkatkan kualitas keramahtamahan pulau ini ke tingkat keunggulan baru.

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -