Tribe Hadir di Bali dengan Mengusung Desain yang Berani

Tentang Tribe

Dari Perth hingga Paris, hotel Tribe menghadirkan energi baru yang berani ke lokasi di seluruh dunia. Lahir di Australia pada tahun 2017, sebagai visi dari Mark dan Melissa Peters, Tribe diciptakan sebagai jawaban atas pengetahuan bahwa saat ini lebih dari sebelumnya, para wisatawan mendambakan hotel berdesain dengan harga terjangkau.

Ditentukan oleh bagaimana orang ingin hidup dan bepergian, Tribe berfokus pada hal-hal yang benar-benar penting: hotel yang cerdas, fungsional, dan didorong oleh desain yang memberikan segala yang dibutuhkan tamu kami dan lebih dari yang mereka butuhkan.

Tribe adalah bagian dari Ennismore, sebuah perusahaan perhotelan kreatif yang berakar pada budaya dan komunitas, dengan kolektif kewirausahaan global dan merek yang dibangun oleh pendiri dengan tujuan di hati mereka. Ennismore merupakan joint venture bersama Accor, dibentuk pada tahun 2021. Tribe berencana untuk membuka 50 properti di seluruh dunia dalam lima tahun ke depan. Selain Bali, pembukaan Tribe lebih lanjut direncanakan di Budapest, Belo Horizonte, Warsawa, Manchester, Riga, Lyon, Bangkok, Singapura dan Milano.

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -