Airasia Super App Menyempurnakan Ekspansi Wilayah Asia Tenggara dengan Peresmian di Indonesia

  • Berfokus pada Provinsi Bali dengan menyasar turis mancanegara sebagai target market utama.
  • Bali menjadi wilayah pertama untuk peluncuran airasia ride di Indonesia demi memberikan pengalaman perjalanan yang lengkap dan terintegrasi dengan layanan transportasi e-hailing.

Airasia Super App mengumumkan kehadirannya di Indonesia dengan peresmian yang berlangsung di TRIBE Bali Kuta Beach Hotel pada hari ini. Jangkauan airasia Super App ke Indonesia merupakan tonggak penting bagi travel super app ini untuk menyempurnakan ekspansi di kawasan Asia Tenggara pada tahun 2022, dimana Pulau Bali sebagai pasar utama wisatawan mancanegara menjadi fokus utama. Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, I Gde Wayan Samsi Gunarta, Chief Commercial Officer airasia Super App, Tan Mai Yin, dan Chief Executive Officer airasia Super App, Amanda Woo yang bergabung secara virtual.

Sebelumnya, airasia Super App yang merupakan lini bisnis digital milik Capital A (dahulu dikenal dengan AirAsia Group) telah diluncurkan di Malaysia pada Oktober 2020, disusul Thailand serta Filipina pada bulan Februari dan April tahun ini. Hadirnya airasia Super App akan turut menggebrak industri digital tanah air sebagai satu-satunya aplikasi travel super app yang terintegrasi secara praktis.

Keterangan foto: (kiri-kanan) Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali I Gde Wayan Samsi Gunarta, Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, Chief Commercial Officer airasia Super App Tan Mai Yin, dan Group Head of Delivery airasia Super App Lim Ben Jie pada Peresmian airasia Super App Indonesia yang berlangsung di Bali

Pada momen yang sama, airasia Super App juga meluncurkan layanan transportasi e-hailing roda empat, airasia ride yang mengawali perjalanannya di Provinsi Bali. Langkah ini menjadi salah satu upaya airasia Super App untuk menyajikan pengalaman perjalanan dari hulu ke hilir kepada para pengguna di Indonesia.

CEO airasia Super App, Amanda Woo menyampaikan, “Kami sangat antusias atas peresmian airasia Super App di sini, sebagaimana Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat. Hal ini mungkin terkesan menjadi tantangan besar bagi kami untuk dapat menembus para kompetitor super app lokal yang telah didominasi oleh sejumlah pemain utama. Namun, kami memiliki diferensiasi, serta cara pendekatan yang berbeda untuk penetrasi pasar Indonesia.”

“Kami percaya tidak ada super app lain di luar sana yang benar-benar dapat menyatakan diri sebagai travel super app, dan mampu memberikan pengalaman praktis secara menyeluruh kepada penggunanya dengan menggabungkan segmen perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform. Terlebih, kami adalah satu-satunya travel super app yang memiliki maskapai sendiri. Kekuatan ini memungkinkan kami untuk mengoptimalkan database pengguna yang luas dan memperkuat segmen travel.”

“Maka dari itu, salah satu fokus utama kami adalah mengembangkan destinasi wisata utama, dimulai dari Bali. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali yang telah hadir di acara peresmian airasia Super App pada hari ini.”

Archipelago Gelar Kompetisi Mini Soccer

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengadakan kompetisi Mini Soccer...

Restoran Scusa Dibuka di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania Bergabung dalam...

Kerja Sama Alodokter dan FWD Insurance Berikan Kenyamanan Bagi Nasabah 

Pada era new normal telah membentuk kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bidang kesehatan, di...

- A word from our sponsor -