Treasure Hunt Ramadan dan SiLINEturahmi

Mengangkat Tema Nyinyirin Kebaikan, LINE Ramadan Hadir dengan 2 Fitur Utama 

  • Nyinyirin Kebaikan (Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan) mengajak pengguna untuk mencari Rezeki di LINE Ramadan melalui fitur Treasure Hunt Ramadan yang mengangkat konsep “pencarian harta karun” dengan hadiah bernilai jutaan rupiah
  • Treasure Hunt Ramadan merupakan game interaktif yang hadir setiap hari di LINE Ramadan dengan konsep “mencari harta karun” yang hadir dalam 3 (tiga) cerita berkelanjutan di mana setiap cerita menyediakan 8-10 episode. Di setiap episode, pengguna bisa mengikuti kisah yang menarik serta akan menerima tantangan dalam bentuk teka-teki yang harus mereka pecahkan
  • SiLINEturahmi hadir sebagai fitur baru yang dapat mewadahi “silaturahmi online” dalam satu hubungan persahabatan melalui kuis yang interaktif dan menghibur yang bisa dimainkan secara bersama-sama
  • Hingga saat ini, Official Account LINE Ramadan telah memiliki 11 juta followers

LINE Indonesia kembali merilis layanan tahunan miliknya, LINE Ramadan yang kali ini hadir dengan tema Nyinyirin Kebaikan (Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan) selama bulan Ramadan 2022. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, LINE Ramadan 2022. 

Hadir dengan “wajah baru” yang menampilkan dua fitur utama, yakni Treasure Hunt Ramadan (THR) dan SiLINEturahmi. Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan pada tema Nyinyirin Kebaikan sendiri berkaitan dengan konsep “pencarian harta karun” Treasure Hunt Ramadan (THR) yang menjadi salah satu fitur unggulan di LINE Ramadan 2022.

Ramadan adalah Bulan yang penuh berkah, LINE mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan Ramadan dengan aktivitas yang edukatif, interaktif dan menghibur. LINE Ramadan terbuka untuk semua pengguna LINE dan non-pengguna LINE di Indonesia.

Silakan akses melalui tautan berikut: https://lin.ee/nqRLJ3x/aivc

“LINE Ramadan tahun ini menghadirkan Treasure Hunt Ramadan dan SiLINEturahmi, di mana kami menggabungkan elemen game berkonsep pencarian harta karun dan cerita bersambung untuk Treasure Hunt Ramadan serta kuis interaktif yang dapat menguji kadar persahabatan pengguna untuk SiLINEturahmi,” jelas Trisiska Hapsari, Lead PR & Marketing LINE Indonesia. 

“Dengan tema Nyinyirin Kebaikan yang berarti nyari-nyari Rezeki dalam kebaikan, kami berharap dua fitur baru baru tersebut juga dapat melengkapi fitur andalan LINE Ramadan yang telah ada seperti Pengingat Salah dan Doa Harian yang selalu menjadi favorit pengguna. Kami berharap keunggulan digital yang dimiliki oleh LINE ini dapat terus memberikan kebaikan dan memudahkan kegiatan sehari-hari para pengguna,” tambahnya.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -