Snapchat Luncurkan Pengalaman AR untuk Ciptakan Suasana Ramadan yang Berkesan! 

Menghadirkan Bitmoji, Stiker, Geofilter, dan Lensa AR Ramadhan lokal pertama yang terlokalisasi untuk berekspresi dengan orang-orang di sekitarmu! 

Ramadan telah tiba! Snapchat menyambut perayaan tahunan ini semeriah mungkin dengan pengalaman AR eksklusif yang pastinya akan melibatkan kontribusi para Snapchatter. Kamu akan bisa menggunakan Bitmoji Ramadan yang menyenangkan hingga berbagi geofilter lokal yang dikembangkan dan diaktian oleh para Snapchat’s student representatives, bulan Ramadan kali ini dipastikan dapat membuat perayaan semakin meriah melalui AR Snapchat! 

Snapchat juga bekerja sama dengan Dicoding, di mana para peserta akan memiliki akses untuk modul online eksklusif – Belajar Membuat Augmented Reality dengan Lens Studio (“Learn to Create Augmented Reality with Lens Studio”) yang dikembangkan oleh Snap dan Dicoding.

Modul ini membantu mempersiapkan peserta untuk mengikuti tantangan yang akan diluncurkan pada 2 April 2022 dengan memanfaatkan fitur dan template bawaan Snapchat Lens Studio untuk menciptakan pengalaman AR melalui lensa-lensa yang dapat dinikmati ratusan juta Snapchatter. 

Berbagai lensa pilihan untuk merayakan Ramadan bersama Snapchat, silakan pindai Snapcode di bawah ini: 

 

Ramadan Stickers 

Bitmoji 

Tentang Snap Inc. 

Snap Inc. adalah perusahaan kamera. Kami percaya bahwa menciptakan kembali kamera merupakan peluang terbesar kami untuk meningkatkan cara orang hidup dan berkomunikasi. Kami berkontribusi pada kemajuan manusia dengan memberdayakan orang untuk mengekspresikan diri, hidup di saat ini, belajar tentang dunia, dan bersenang-senang bersama. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi snap.com 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -