Transformasi Mama San Bali

Transformasi Mama San Bali rampung – restoran favorit Chef Will Meyrick di Seminyak ini telah muncul kembali di kancah kuliner Indonesia dengan tampilan baru yang lebih modern. Canggih adalah pernyataan merendah untuk menggambarkan babak baru Mama San, yang menampilkan dua restoran baru yang berbeda di lokasi yang sama.

Lantai bawah merupakan perluasan dari tempat makan aslinya yang dinamai Mama San Dining Room, Grill & Bar, sedangkan lantai atas kini menjadi Mama San Supper Club, bar bergaya speakeasy dengan sajian makanan kecil.

Meskipun perubahannya tidak hanya segi fisik, namun interior barunya yang akan pertama menarik perhatian. 

Mama San Dining Room, Grill & Bar telah ditata dengan apik, dengan restoran dan bar yang berdampingan kini dipenuhi dengan tempat duduk hijau yang mewah, dinding kayu gelap, banyak cermin, dan lampu gantung yang tersebar. 

Lounge di sebelahnya juga telah diperluas, dengan bar yang membentang sepanjang ruangan, menciptakan tempat yang sempurna untuk singgah menikmati minuman sebelum makan malam, atau hang-out di malam hari dengan makanan kecil.

Menu Mama San Dining Room and Grill juga mengalami penyegaran yang serupa, memadukan cita rasa makanan kaki lima dengan pengalaman bersantap yang lebih mewah.

Will menjelaskan, “Lantai bawah berfokus pada cita rasa masakan Thailand, Indonesia, Laos – menu tradisional Mama San. Dan masih banyak hidangan yang disukai banyak orang seperti pangsit.” 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -