Oplas atau Not Oplas?

Benarkah Keduanya Jadi Solusi Kecantikan Paling Jitu, Kekinian dan Komprehensif?

Kiprah Kolaborasi Klinik Kecantikan NMW Berupaya Hadirkan Layanan Perawatan Estetik dan Bedah Plastik Terbaik dan Aman

Bedah plastik atau perawatan estetika non-bedah, keduanya memberikan solusi bagi banyak orang yang menginginkan penampilan fisik dan wajah yang lebih baik.

Baik operasi plastik maupun berbagai perawatan kecantikan bisa menjadi solusi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Operasi plastik menawarkan perubahan yang lebih permanen, seperti facelift, operasi kelopak mata, atau pengencangan leher, sementara perawatan estetika seperti botox, filler, chemical peeling, dan terapi laser memberikan pilihan non-bedah untuk mengurangi kerutan, garis halus, dan memperbaiki tekstur kulit. 

Perawatan estetika seringkali menjadi “jembatan” untuk mendapatkan layanan Oplas. Keduanya saling melengkapi! Seiring waktu oplas dirasakan dapat memberikan solusi lebih jauh atas pemenuhan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat yang belum sepenuhnya diraih dari perawatan estetika yang sudah ada sebelumnya.

Setiap pendekatan memiliki pertimbangan tersendiri dalam hal biaya, waktu pemulihan, dan potensi risiko, sehingga begitu penting bagi calon klien untuk cukup mencari tahu dan berkonsultasi dengan profesional guna menemukan opsi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu.

Sudah berkiprah lama di dunia estetik, NMW Clinic berkomitmen sekaligus berikhtiar untuk menghadirkan berbagai produk dan layanan perawatan estetika dan bedah plastic terbaik dan aman untuk masyarakat.

Penggagas NMW Clinic, dr. Nataliani Mawardi, Dipl. CIBTAC menyampaikan, “Di dunia yang serba cepat saat ini, pengejaran kecantikan dan penampilan fisik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan banyak orang, terutama bagi perempuan.”

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -