TipTip, East Ventures, dan Addie MS Twilite Orchestra Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Setelah Penantian 18 tahun, Akhirnya Video Game Concert dari Addie MS dan Twilite Orchestra Hadir Kembali Tampilkan Komposisi Hits dari Video Game Final Fantasy, Legend of Zelda, Super Mario Bros, PUBG, Mobile Legends dan Ragnarok

TipTip, platform entertainment lngkap dengan beragam fitur yang memfasilitasi berbagai acara dan kegiatan gathering dan East Ventures, perusahaan venture capital (VC) terkemuka dan pionir investasi startup teknologi di Indonesia dan Asia Tenggara, menjalin kolaborasi istimewa dengan komposer dan konduktor Twilite Orchestra, Addie MS untuk menggagas sebuah pertunjukan musik simfoni yang terinspirasi oleh lagu-lagu dari sejumlah video games populer. Pertunjukan musik simfoni bertajuk “Video Game Concert” ini akan digelar pada 25 Mei 2024 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Mencetuskan sekaligus melatarbelakangi kolaborasi istimewa ini bersama Addie MS, seorang maestro musik simfoni sekaligus kreator konten yang begitu cemerlang dan tersohor, Video Game Concert menyuguhkan sejumlah komposisi musik berlatar video game nan melegenda dan menyimpan tempat khusus di banyak hati para gamer.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen dan antusiasme kuat TipTip dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif dengan menyatukan berbagai kalangan, memberdayakan pelaku industri kreatif, dan komunitas melalui teknologi dan inovasi.

Komposer dan konduktor, Twilite Orchestra, Addie MS menyampaikan, “Saya bersyukur dan berterima kasih kepada TipTip dan East Ventures yang memberikan dukungannya kepada Twilite Orchestra sehingga kami bisa kembali menghadirkan konser video game ini setelah pertama kalinya kami pagelarkan di tahun 2006 lalu,”

Addie MS turut menuturkan bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar dalam berbagai industri kreatif, bukan hanya dalam kuantitasnya, tapi juga kualitasnya. Namun seringkali keterbatasan infrastruktur dan dukungan pendanaan menghambat perkembangannya. Kehadiran TipTip sebagai platform entertainment lengkap yang memberikan pelayanan ticketing dalam mendukung konser ini tentu sangat kami apresiasi.

Sementara itu, Triawan Munaf, Presiden Komisaris TipTip dan Advisor East Ventures, menjelaskan, “Dengan semakin maraknya tren entertainment di kalangan anak muda Indonesia, terutama Gen Z dan Milenial, TipTip hadir sebagai platform yang dapat memfasilitasi para pelaku industri untuk menyalurkan bakat dan aspirasi mereka, dan memberikan wadah bagi para penonton untuk ikut serta menikmati karya-karya berkualitas.”

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -