Sebarkan Kebaikan dan Keceriaan Ramadan dengan Cold Stone Creamery

Seiring dengan datangnya bulan Ramadan yang penuh berkah, Cold Stone Creamery dengan bangga mempersembahkan penawaran eksklusif yang dibuat untuk menyemarakkan perayaan Anda dengan rasa manis dan menyenangkan.

Rangkullah semangat kebersamaan dan kemurahan hati saat Anda menikmati Ramadan Ice Cream Cakes yang lezat dan rasa Ramadan Ice Cream yang menyegarkan,  terinspirasi dari makanan khas Indonesia yang lezat, kue-kue Ramadan favorit, dan minuman tradisional Indonesia. Di bulan Ramadan ini, biarkan Cold Stone Creamery menjadi teman Anda dalam menyebarkan kebahagiaan dan membuat kenangan.

Manjakan diri Anda dengan kue es krim kami yang menggugah selera di bulan Ramadan ini untuk pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan, memadukan rasa manis dan kegembiraan di setiap gigitannya.

Tingkatkan acara berbuka puasa Anda dengan kreasi kami, yang dibuat untuk membuat momen kebersamaan Anda menjadi lebih berkesan.

Sweet Symphony

Nikmati lapisan Chocolate Cake yang lembut dan perpaduan Es Krim Cokelat yang lezat dengan Oreo dan Kitkat, semuanya dibungkus dengan balok cokelat yang mewah dan dihiasi dengan beragam kue dan buah beri.

Ramadhan Kareem

Rasakan kekayaan rasa dari Chocolate Cake yang lembut dipadukan dengan Es Krim Cokelat yang diisi dengan serutan cokelat dan Brownies, diselimuti dengan lapisan cokelat hijau yang menggoda dan dihiasi dengan ganache cokelat hijau yang lezat.

Blissful Bites

Manjakan diri Anda dengan lapisan Red Velvet Cake yang lembut ditemani dengan Es Krim Stroberi dan Es Krim Krim Manis, keduanya diisi dengan selai stroberi dan buah beri, yang dibungkus dengan lapisan cokelat biru yang menggiurkan dan dilapisi dengan berbagai macam buah tropis.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -