Tips Kulit dan Wajah Tetap Sehat dan Bugar di Bulan Ramadan

Ayo Lakukan Perawatan dan Perlindungan Kulit Utuh dan Menyeluruh

  • Raih Antusiasme Tinggi Masyarakat Yogyakarta, Perawatan Estetika Laser Mampu Hadirkan Solusi Peremajaan dan Perbaikan Kulit  Dampak Cuaca Ekstrim Yogyakarta
  • Meriahkan Bulan Puasa, NMW Clinic Yogyakarta Gelar NgabubuTreat Cantik, Tawarkan Promo Untuk Banyak Paket Perawatan

Bulan suci Ramadan sudah datang, sebagian dari saudara-saudara Muslim tengah mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah Ramadan. Namun, tahukah Anda bahwa kesehatan kulit juga tak kalah penting?

Kulit dan wajah yang sehat dan terawat mencerminkan disiplin dan kepedulian diri untuk menjaga kesehatan, baik secara fisik maupun spiritual. Perawatan kulit utuh dan menyeluruh dapat membantu Anda tampil lebih segar dan bercahaya selama Ramadan, sehingga Anda dapat lebih fokus dalam menjalankan ibadah dengan penuh kekhusyukan dan kenyamanan diri.

dr. Nataliani Mawardi, Dipl. CIBTAC., atau biasa dikenal sebagai dr. Nat, penggagas klinik kecantikan NMW sekaligus praktisi estetika dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam menyambut datangnya bulan Ramadan mengemukakan betapa esensialnya untuk senantiasa menerapkan upaya perlindungan dan perawatan kulit yang utuh dan menyeluruh, khususnya bagi kaum perempuan yang aktif.

“Ramadan merupakan momen istimewa bagi umat Islam untuk menjalankan ibadah puasa. Di bulan ini, umat Islam menahan diri dari makan dan minum selama kurang lebih 13 jam. Hal ini dapat menyebabkan dehidrasi, yang tidak hanya berdampak pada tubuh secara keseluruhan, tetapi juga pada kesehatan kulit.”

“Kulit merupakan organ tubuh terluar yang berfungsi sebagai pelindung dan penjaga keseimbangan air dalam tubuh. Saat dehidrasi, kulit akan kehilangan air dan menjadi kering, kusam, dan mudah iritasi. Dehidrasi kulit saat puasa dapat disebabkan oleh kurangnya asupan air, cuaca ekstrim dan penggunaan produk perawatan kulit yang tidak tepat,” jelas dr. Nat.

Lebih lanjut dr. Nat memaparkan tentang perawatan dan perlindungan kulit utuh dan menyeluruh d imana yang pertama adalah melakukan perlindungan saat sebelum beraktifitas luar ruang seperti menggunakan pelindung tabir surya atau sunscreen atau bahkan sunblock bila diperlukan.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -