Ramadan Berlimpah bersama JHL Collections

Rayakan bulan suci Ramadan dengan persembahan spesial dari JHL Collections

JHL Collections, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka yang berbasis di Indonesia, menyampaikan undangan hangat bagi para tamu untuk menikmati beragam pilihan program Ramadan menawan di sejumlah properti andalan mereka.

Dari tawaran kuliner lezat hingga layanan yang unik, setiap properti menjanjikan pengalaman tak terlupakan dengan aneka pilihan bersantap dan bingkisan dengan desain yang memanjakan mata.

Bingkisan Ramadan JHL Collections

Terinspirasi oleh budaya dan gaya Timur Tengah, JHL Collections dengan bangga mempersembahkan Ramadan Hampers kolaboratif pertamanya. Paket spesial ini mencerminkan karakter unik setiap hotel JHL Collection.

Dipenuhi dengan manisan yang lezat, aroma yang harum, dan syal yang indah, keranjang ini hadir dalam kotak yang indah bermotif ubin, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk kerabat maupun kolega.

Bingkisan Ramadan ini tersedia dalam dua macam: ukuran besar dengan 9-tile (kotak) seharga Rp 891.000 ++ atau ukuran kecil dengan 4-tile seharga Rp 567.000 ++. Bingkisan cantik ini tersedia di seluruh properti JHL Collection.

Bingkisan 9-tile berisi camilan-camilan manis yang menggugah selera serta barang-barang menawan untuk bingkisan, yakni JHL Collection Baklava, Solitaire Chocolate Dates, Solitaire Classic Nastar, Herloom x Boemi Fabric Spray, Herloom Sagu Keju, Episode Chocolate Chips, Episode Scarf, JSI Biscotti, dan JSI Power Nougat.

Sementara itu, bingkisan 4-tile diisi dengan Solitaire Chocolate Dates, JSI Power Nougat, Herloom x Boemi Fabric Spray, dan Episode Scarf.

JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire dengan bangga mempersembahkan Oasis of Lights, sebuah kolaborasi menarik dengan koki ternama Norman Ismail dan chef de cuisine Hengky Efendy. Bergabunglah bersama kami untuk menyelami perjalanan lezat yang menampilkan masakan autentik Timur Tengah di Mangan Restaurant, dilengkapi dengan dekorasi semarak, musik gambus yang memesona, serta penampilan penari sufi yang anggun.

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

REFO Sukses Selenggarakan G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024 dengan Tema “Tren AI dalam Pembelajaran Berbasis Google”

PT Reformasi Generasi Indonesia (REFO) menggelar G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024. Dihadiri lebih dari...

- A word from our sponsor -