Thematic Buffet Dinner

Nikmati Perjalanan Kuliner di SereS Springs Resort & Spa Singakerta dengan 5 Thematic Buffet Dinner

SereS Springs Resort & Spa Singakerta dengan bangga meluncurkan lima thematic buffet dinner yang berbeda, menampilkan menu yang beragam dan lezat di setiap minggunya.

Dengan harga IDR 375.000 ++ per orang, tamu dapat memulai perjalanan kuliner mulai pukul 19.00 hingga 22.00, dimana mereka akan dimanjakan dengan pengalaman bersantap yang unik yang menggabungkan cita rasa lokal dan internasional di Mulberry Place Restaurant.

1. Balinese Buffet Dinner: Tamu dapat menjelajahi kekayaan kuliner budaya Bali yang menakjubkan. Nikmati hidangan khas Bali yang kaya dan aromatik, dengan hidangan tradisional dan cita rasa eksotis yang akan membawa Anda mengenal lebih jauh akan kekayaan kuliner Bali.

2. East Meets West Buffet Dinner: Rasakan perpaduan cita rasa yang unik dengan penggabungan hidangan terbaik dari kuliner Timur dan Barat. Nikmati perpaduan rasa yang harmonis, di mana tradisi kuliner dari kedua dunia bersatu untuk menciptakan simfoni bagi cita rasa Anda.

3. Nusantara Buffet Dinner: Jelajahi warisan kuliner Indonesia yang beragam dan berwarna. Dari Sumatra hingga Sulawesi, Jawa hingga Bali, Nusantara Buffet Dinner di Mulberry Place merupakan perayaan kekayaan cita rasa yang ada diseluruh kepulauan Indonesia.

4. Italian Buffet Dinner: Resapi romansa Italia saat Anda menikmati hidangan klasik Italia yang dibuat dengan cinta dan otentisitas. Dari pasta hingga pizza, nikmati cita rasa klasik Italia langsung di Mulberry Place.

5. Mongolian Cuisine Buffet Dinner: Temukan cita rasa Timur dengan Mongolian Buffet Dinner kami. Olah kreasi kuliner Anda sendiri dengan berbagai bahan segar dan juga pilihan saus, yang disiapkan oleh Chef terbaik kami.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu, dan lima thematic buffet dinner yang kami luncurkan ini adalah bagian integral dari komitmen tersebut,” kata I Nyoman Prabawa, General Manager.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -