Amazing 4th Anniversary Dafam Express Jaksa Jakarta

Jalan Jaksa, sebuah jalan pendek sepanjang 400 meter di Jakarta Pusat, terletak sekitar 1 km di selatan Monas dan sebelah barat stasiun kereta api Gondangdia. Asal nama jalan ini berawal pada jaman dahulu, ketika mahasiswa Rechts Hogeschool Batavia (Akademi Hukum Jakarta) menetap di daerah ini ketika sedang menuntut ilmu disana. Karena itu jalan ini dikenal sebagai Jalan Jaksa.

Dafam Express Jaksa Jakarta yang merupakan hotel budget pertama yang di kelola oleh Dafam Hotel Management (DHM) yang  berlokasi di Jalan Jaksa No. 27-29, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta berdiri 19 September 2019.

Hotel ini merupakan properti pertama dengan brand “Dafam Express” di bawah pengelolaan DHM dengan mengusung konsep layanan cepat/express service.

Pada tanggal 19 September 2023, bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke-4 Dafam Express Jaksa Jakarta, dengan mengusung slogan “Amazing 4th Anniversary”  yang  bermakna di hari ulang tahun yang ke-4  ini sudah menjalani proses yang cukup berkembang dari tahun-tahun sebelumhya.

Di tahun pertama mulai beroperasi September 2019, kemudian melewati masa pandemi di tahun-tahun berikut nya, dan mulai menggeliat bangkit di tahun ketiga sampai dengan sekarang di tahun keempat dengan pencapaian yang cukup mengagumkan dan makin berkembang secara signifikan.

Dalam rangkaian kegiatan Ulang Tahun Dafam Express Jaksa Jakarta diawali pada tanggal 15 September 2023 mengadakan “Jumat Berkah” dengan memberikan santunan berupa makanan kepada warga yang membutuhkan dan juga mendatangi ke Yayasan Yatim Piatu.

Dan di tanggal 18 September 2023 mengadakan “Cleaning Day” di sekitar halaman hotel hingga ke basement, kegiatan di ikuti oleh semua karyawan serta tidak ketinggalan teman- teman dari Satoe Rasa selaku supporting operations di Dafam Express Jaksa Jakarta

Untuk acara puncak nya sendiri di hari Selasa, 19 September 2023, dengan mengundang beberapa anak yatim piatu, dan dihadiri oleh Zusye selaku owner Dafam Express Jaksa Jakarta, dan Yana Nuraga selaku Managing Director Dafam Hotel Management beserta team DHM, dan semua karyawan Dafam Express Jaksa Jakarta.

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -