Diameter Keempat MCD Telah Dibuka di Ibu Kota Rusia

MCD-4, yang membentang hingga 86 km, dinyatakan sebagai diameter terpanjang di antara semua Diameter Pusat Moskow. Ini menawarkan perjalanan yang nyaman bagi penumpang sambil mengurangi jumlah mobil di jalan raya.

Moscow Central Diameter (MCD-4) keempat telah diluncurkan dan dioperasikan di Moskow. Jalur komuter baru ini melintasi ibu kota Rusia dari daerah barat ke timur, menghubungkan tujuh stasiun kereta pusat di kota metropolitan tersebut.

Lusinan layanan baru kini telah tersedia bagi para komuter dengan waktu tempuh perjalanan yang lebih cepat, tingkat kenyamanan yang lebih baik, dan biaya yang lebih murah.

Diameter baru dibuka kurang dari satu bulan setelah MCD-3 dan menjadi jalur sistem angkutan cepat terpanjang yang menempuh jarak 86 km. Dilengkapi 36 stasiun dengan 38 pilihan koneksi ke jalur kereta bawah tanah, MCC, dan MCD lainnya.

MCD-4 akan segera dilayani dua stasiun lagi dengan infrastruktur terkini di antara keempat jalur yang tersedia. 67% dari seluruh stasiun (24) yang ada telah menjadi pusat transportasi di Moskow dan memenuhi standar sistem mobilitas perkotaan yang tinggi.

Perjalanan yang nyaman bagi para penumpang

Interval lalu lintas di MCD-4 hanya 5,5 menit pada jam sibuk, dan tarifnya turun 3 kali lipat dari 200 Rubel menjadi 65 Rubel berkat sistem tarif yang baru.

Berkat sistem tiket Moskow yang canggih dan telah memenangkan penghargaan Transport Ticketing Awards pada tahun 2020 dan 2021, para penumpang bisa melakukan transit gratis ke layanan kereta bawah tanah, MCC, dan jalur MCD lainnya dalam jangka waktu 90 dan 120 menit di beberapa rute yang tersedia.

Peluncuran diameter keempat akan memberikan dampak signifikan pada seluruh sistem mobilitas di Kota Moskow. Jalur kereta bawah tanah di sekitarnya akan mengalami penurunan lalu lintas sebesar 9%, dan penurunan jumlah mobil yang lalu lalang di jalan raya.

“Presiden Rusia, Vladimir Putin, dan Walikota Moskow, Sergey Sobyanin, telah meluncurkan diameter lainnya. MCD-4 menghubungkan lebih dari 20 distrik di Kota Moskow dan 4 kota di pinggiran Kota Moskow.”

Kuatkan Tulang dan Pernafasan Anda dengan Susu Kambing Etamilku

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mempersembahkan produk terbaru mereka: Susu Kambing Etamilku. Dikembangkan...

Susu Kambing Etamilku: Rahasia Kesehatan Tubuh yang Terjaga dari Elmedinah Indonesia

Jakarta – Elmedinah Indonesia mempersembahkan solusi kesehatan terbaru mereka: Susu Kambing Etamilku. Sebagai pemimpin...

Organisasi Masyarakat Sipil Meminta Pemerintah Indonesia untuk Tidak Terburu-buru dalam Menyetujui Perjanjian Pandemi

Organisasi Masyarakat Sipil Indonesia mengirimkan surat terbuka kepada Pemerintah Indonesia yang menuntut pemerintah untuk...

- A word from our sponsor -