Shopee 10.10 Brands Festival, Bebas Berkreasi dengan Gaya Personalmu

Nikmati berbagai penawaran menarik, seperti Setiap Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Gratis Ongkir Rp0 untuk lengkapi gaya fesyen terbaikmu di Shopee 10.10 Brands Festival

Bagi sebagian orang, pakaian memang merupakan kebutuhan harian untuk digunakan sehari-hari. Akan tetapi, gaya berpakaian atau fashion juga merupakan medium yang kerap digunakan untuk mengekspresikan diri seseorang. 

Perkembangan dan perubahan tentunya menjadi fase yang dialami seseorang, saat ingin menemukan gaya fashion nya masing-masing. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh perubahan preferensi, budaya, lingkungan dan yang utama adalah tren. Tren yang mengalami perputaran sangat pesat, khususnya pada fashion, membuat industri ini bergerak secara dinamis.

Aspek ini pula yang memberikan kesempatan bahwa dalam dunia fashion tidak ada patokan yang baku, karena setiap orang memiliki kebebasan berkreasi untuk menggali keunikan gaya dan preferensinya masing-masing. 

Terdapat berbagai tren fashion yang bergulir menemani masyarakat seiring dengan perkembangan zaman. Mulai dari tren yang mengangkat gaya berpakaian seperti kasual, formal atau vintage, tren warna seperti monokrom, pastel dan bermacam warna lainnya hingga tren teknik berpakaian seperti layering serta oversized. 

Istilah-istilah pada fashion yang pada akhirnya menjadi sebuah tren yang digemari oleh masyarakat akan terus lahir dan menawarkan kesempatan bagi setiap individu untuk berkreasi. 

Hingga kini telah tercipta ribuan tren gaya fesyen yang silih berganti menemani perjalanan fesyen setiap orang, jika sudah banyak orang yang mengikuti tren terkini, tidak ada salahnya juga buat kamu untuk menciptakan tren fesyen tersendiri.

Hal itu karena fesyen merupakan panggung bagi setiap orang untuk dapat menciptakan, bermain dengan tekstur, warna, potongan pakaian, dan aksesoris demi menampilkan citra terbaikmu.

Sebagai canvas yang tak terbatas, fesyen selalu dapat menjadi wadah buat kita menuangkan kreatifitas dalam menceritakan nilai yang kita pegang teguh.

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -