Pizza Wrap, Konsep dan Inovasi Baru Dari Pizza Marzano

Inovasi dalam industri makanan biasanya terkait dengan menciptakan cara baru yang menarik untuk menikmati hidangan yang sudah dikenal sebelumnya. Pizza Marzano hadir dengan Pizza Wrap yang merupakan salah satu inovasi terbarunya.

Tersedia dalam 3 varian rasa, Pizza Wrap sudah bisa dinikmati pecinta Pizza Marzano mulai 4 September 2023. Pelanggan bisa menikmati pizza tanpa khawatir karena dengan metode grab-and-gomemungkinkan dan memudahkan untuk menyantapnya di mana saja.

Pizza Wrap memberikan kenyamanan dan mudah dibawa untuk menikmati rasa pizza tanpa berantakan dan rumit saat memegang sepotong pizza tradisional. Makanan ini mudah disantap saat bepergiaan atau bisa juga dinikmati di semua restoran Pizza Marzano, sehingga cocok untuk gaya hidup yang sibuk dan dinamis.

“Pizza Marzano ingin selalu memberikan pilihan baru untuk pelanggannya, dan ini merupakan cara inovatif untk menikmati pizza yang dapat digenggam dengan mudah. Pizza Wrap juga merupakan salah satu contoh berfikir kreatif untuk bagaimana memikirkan kembali makanan yang sudah dikenal dapat dinikmati dengan cara yang baru dan menarik,” ungkap Michelle Hendrawan, Head of Marketing Pizza Marzano.

Inovasi kuliner sering kali didorong oleh koki dan penggemar makanan yang suka bereksperimen dengan berbagai bahan dan gaya presentasi. Pembuatan Pizza Wrap merupakah salah satu cara menampilkan kreativitas dan daya cipta kuliner tim Pizza Marzano.

“Dari beberapa menu pizza yang tersedia di Pizza Marzano, ketiga inilah yang paling populer di kalangan pecinta Pizza Marzano. Oleh karena itu, kami hadirkan dalam bentuk yang lebih menyenangkan terutama bagi mereka yang aktif.”

“Terbuat dari adonan khas Pizza Marzano, Pizza Wrap menawarkan pilihan lebih ringan untuk 3 menu ikonik: American Hottest, Spicy Chicken, dan Mushrooms with Truffle Oil. Nikmati Pizza Wrap dengan tambahan salad, ketika Anda memesan untuk makan di tempat,” ungkap Endang Sunardi, Executive Cheff Pizza Marzano.

American Hottest Pizza Wrap

American Hottest biasanya dibuat dengan kombinasi topping pedas yang dipengaruhi cita rasa Amerika dan Italia. Baluran kombinasi tomat passata, lelehan mozzarella, pepperoni, lada hitam, taburan oregano, sedikit minyak zaitun, dan ditaburi parmesan oregano kini siap disantap.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -