‘The White Lotus’ Karya Mike White Tayang 31 Oktober di HBO GO

Serial HBO pemenang Emmy®, The White Lotus, karya Mike White, kembali dengan season lanjutan yang kedua terdiri dari tujuh episode mulai tayang Senin, 31 Oktober di HBO GO dan HBO.

Season pertama, mengambil tempat di Hawaii, mendapat 20 nominasi Emmy® dari 13 kategori dan 10 pemenang, peraih kemenangan terbanyak tahun ini, di antaranya kategori Outstanding Limited or Anthology Series.

Satir kehidupan yang mengambil lokasi pesisir eksklusif di Sisilia, mengisahkan beragam kelakukan tamu dan karyawan di resor tersebut sepanjang minggu.

Season 2 The White Lotus dibintangi F. Murray Abraham, Jennifer Coolidge, Adam DiMarco, Beatrice Grannò, Meghann Fahy, Jon Gries, Tom Hollander, Sabrina Impacciatore, Michael Imperioli, Theo James, Aubrey Plaza, Haley Lu Richardson, Will Sharpe, Simona Tabasco, dan Leo Woodall.

Penjelasan karakter dapat dilihat di sini.

Diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh Mike White; dengan executive producer White, David Bernad dan Mark Kamine.

Tonton streaming atau unduh Season 1 dan Season 2 The White Lotus di HBO GO. Berlangganan HBO GO online di hboasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp 33.000 per bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -