The Universe of Squeeze 90

Bazaar Deadstock Pertama di Indonesia

Squeeze 90 memperkenalkan era baru untuk konsumsi berkelanjutan di Indonesia, yang digagas oleh empat pengusaha dan pemilik merek dagang. Sebagai pemilik brand, masing-masing pencetus Squeeze 90 menyadari bahwa barang ‘deadstock’ atau stok produk yang berlebih (overstock), adalah masalah yang senantiasa ada di industri fashion, kecantikan dan konsumen barang-barang lainnya. 

Sebuah merek barang habis pakai harus menghasilkan puluhan ribu produksi untuk mencapai kebutuhan minimal manufaktur, namun yang seringkali terjadi perusahaan tidak bisa menjual barang seluruhnya, sehingga banyak stok barang yang menjadi kadaluarsa maupun produk fashion yang demikian cepat dianggap tidak mengikuti trend mode lagi.

Melalui serangkaian konseptual pop-up bazar, Squeeze 90 hendak memberikan nafas segar pada dunia lifestyle dan seni berkelanjutan melalui bazaar cuci gudang dan obral besar-besaran.

Topik Perbincangan

Pada Mei 2023, 30.000 orang akan berkumpul di Pondok Indah Mall 3, City Hall, Jakarta untuk menghadiri acara Squeeze 90 untuk yang kedua kalinya. Dengan lebih dari 160 merek yang ikut berpartisipasi dalam kategori kecantikan dan busana, hiburan live music, serta para influencer ternama akan turut hadir, ini menandakan kemenangan kedua untuk Squeeze 90 Group.

Beberapa merek seperti Monomolly, Avgal, Spring Summer Style, Barekurve, and Byeol, turut berpartisipasi dalam acara yang meriah ini. 

Bazaar pertama Squeeze90 diadakan di Pantai Indah Kapuk pada Oktober 2022 silam yang dihadiri sebanyak 10.000 orang, hingga menjadikan Squeeze 90 menjadi salah satu bazaars tersukses yang pernah digelar di mal.

Menjadi Pembicara Handal: Kunci Sukses Melalui Public Speaking di Era Modern bersama Priska Sahanaya, Pronas, dan Sinotif di SD, SMP, dan SMA ADVENT 1

Public Speaking: Keterampilan Penting di Era DigitalDi era modern ini, public speaking menjadi keterampilan...

Coach Priska Sahanaya Menyampaikan Tips Public Speaking di SMK 1 Barunawati

Menginspirasi Lewat Public Speaking yang EfektifPada 27 Oktober 2023, Coach Priska Sahanaya memimpin workshop...

Hati-hati Beli Bitcoin di Aplikasi, Begini Cara Aman Melakukannya!

Seiring dengan meningkatnya popularitas aset digital, semakin banyak orang yang melihat Bitcoin sebagai pilihan...

- A word from our sponsor -