The Traveller’s Discovery

Tan Bee Leng, Managing Director, Brand & Marketing, The Ascott Limited, mengatakan: “Sebagai bagian dari transformasi digital Ascott yang berkelanjutan untuk mendukung bisnis kami yang berkembang pesat dan untuk meningkatkan pengalaman tamu kami, kami memanfaatkan Ascott Star Rewards untuk menyatukan merek kami pada satu platform pemesanan perjalanan online global.”

“Penambahan inventaris unit TAUZIA ke dalam discoverasr.com dan konversi anggota dari program loyalitas TAUZIA menjadi anggota ASR merupakan dorongan besar bagi perjalanan transformasi digital kami. Kami berharap dapat menuai sinergi pemasaran yang lebih besar, mengaktifkan properti baru dengan lebih mudah, dan memperluas penawaran online dan loyalitas kami seiring kami terus mengembangkan portfolio kami.”

“Discover ASR dan ASR adalah dua titik kontak langsung ke pelanggan kami yang paling penting, yang ditetapkan untuk memposisikan Ascott secara strategis untuk merebut pasar tidak hanya saat situasi perjalanan pulih, tetapi juga di masa depannya.”

Ascott akan memberikan rangkaian non-fungible tokens (NFT) pertama yang dapat dikoleksi dalam kampanye ‘The Traveller’s Discovery’.

Untuk merayakan peluncuran Doscover ASR, Ascott akan memulai kampanye ‘The Traveller’s Discovery’ untuk memberi penghargaan kepada anggota ASR.

Ini adalah pertama kalinya Ascott mengeluarkan token digital non fungible tokens (NFT) yang merupakan aset cryptographic di blockchain yang memberikan bukti kepemilikan dan kelangkaan konten digital.

NFT telah mendapatkan popularitas luar biasa dalam beberapa bulan terakhir, di tengah berita utama tentang karya seni digital yang memecahkan rekor di lelang dan melonjaknya volume penjualan.

Untuk kampanye ‘The Traveller’s Discovery’, 11 NFT telah dicetak dan seri koleksi menampilkan karya seni eksklusif dari maskot Cubby Ascott, masing-masing di tujuan yang berbeda. NFT tidak akan dijual tetapi akan diunggah ke OpenSea – salah satu pasar NFT pertama dan terbesar di dunia untuk barang digital langka dan koleksi crypto, yang akan diberikan sebagai hadiah dalam undian berhadiah mingguan.

Anggota ASR dapat mengumpulkan peluang mereka untuk memenangkan NFT dengan berpartisipasi dalam serangkaian 14 mini game virtual yang menampilkan tujuan populer di seluruh dunia. Melalui permainan, anggota ASR juga dapat memperoleh hingga 1.400 poin ASR.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -