The Traveller’s Discovery

  • Akses satu situs ke lebih dari 400 properti di lebih dari 30 negara, termasuk 61 hotel baru yang dikelola di bawah merek Préférence, Vertu, Harris, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!
  • Memulai kampanye ‘The Traveller’s Discovery’ untuk memulai debut seri koleksi NFT Ascott yang pertama, menampilkan 11 token unik yang tidak dapat dipertukarkan sebagai hadiah untuk anggota Ascott Star Rewards

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott) telah meluncurkan Dicover ASR menyatukan situsnya yang terpisah pada satu platform pemesanan perjalanan online global.

Discover USR memberi para tamu akses satu situs ke Ascott di lebih dari 400 serviced apartment, ruang coliving, dan hotel dengan total sekitar 77.000 unit, di lebih dari 130 kota dan 30 negara. Ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 61 properti di bawah TAUZIA Hotel Management (TAUZIA), yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online Ascott.

Website discoverasr.com yang baru menampilkan 14 merek penginapan pemenang penghargaan Ascott, yaitu Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!.

Dengan pengalaman pengguna yang lebih bersih dan intuitif, para tamu dapat dengan mudah menemukan rumah kedua mereka dengan Ascott sebagaimana mereka juga bisa menemukan tujuan perjalanan berikutnya.

Anggota program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards (ASR) sekarang dapat menyaring pencarian untuk properti yang berpartisipasi dalam ASR, fitur yang sangat diminta di antara anggota ASR. Fitur baru ini memungkinkan anggota ASR untuk dengan cepat mengidentifikasi dan memesan penawaran terbaik di properti yang berpartisipasi ASR untuk memaksimalkan hak keanggotaan mereka. Anggota ASR juga dapat dengan mudah menukarkan poin ASR untuk mengimbangi total biaya menginap mereka.

Para tamu juga akan dapat memanfaatkan sekitar 70 promosi yang sedang berlangsung di bagian Featured Offers untuk menghemat pengeluaran untuk masa inap mereka berikutnya. Fitur City Destination juga akan membantu para tamu untuk merencanakan perjalanan mereka selanjutnya.

Untuk membantu tamu dalam memilih akomodasi pilihan mereka, tamu sekarang dapat melihat ulasan tamu di properti. Para tamu juga dapat membuat reservasi dengan tambahan seperti sarapan dan transfer bandara untuk menyesuaikan di masa inap mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur baru, tonton juga VIDEO ini.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -