The Godfather’s Gala: An Offer You Can’t Refuse

Acara “The Godfather’s Gala: An Offer You Can’t Refuse” yang diselenggarakan di The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, pada 7 September 2023, berlangsung sukses. Presentasi dari awal hingga akhir berlangsung tanpa cela, dimeriahkan oleh para tamu berpakaian ala 1940an yang menikmati prasmanan lezat, sajian live carving, dan minuman menyegarkan dengan berbagai koleksi cerutu yang disediakan oleh Cigar Dealer Indonesia. 

Acara ini merayakan semangat tradisi Italia ala kisah The Godfather, yang menggabungkan musik, makanan, dan gaya aristokrat yang kental. Sepanjang malam, setiap tamu yang hadir tenggelam dalam kegembiraan tiada henti, menikmati gamesslow smoke competition, pertunjukan musik akustik oleh Soultree, lelang wine serta banyak hadiah menarik. 

Acara ini menyuguhkan pertunjukan cerutu glamor dengan pendekatan baru. Menggabungkan suasana mewah tahun 1940-an, di mana semua tamu berdandan seperti gangster pada zamannya, sambil menikmati cerutu dan makanan lezat di saat yang bersamaan. 

The Godfather’s Gala: An Offer You Can’t Refuse menggabungkan suasana tahun 1940-an yang mewah, di mana semua tamu diharapkan untuk berpakaian layaknya para gangster pada era tersebut, sambil menikmati cerutu dan makanan lezat pada saat yang bersamaan.

Layaknya adegan dalam film, The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa sukses menghadirkan atmosfer yang tak terlupakan serta sajian makanan dan minuman yang ikonik bagi para tamu dalam menikmati acara tersebut. 

The Godfather, disutradarai oleh Francis Ford Coppola, adalah mahakarya sinematik yang telah memikat penonton sejak pertama dirilis pada 1972. Berlatar tahun 1940-an dan 1950-an, film ini menceritakan kisah keluarga kriminal Corleone dalam ambisi mereka untuk menguasai dunia kejahatan terorganisir. 

Dibintangi oleh Marlon Brando sebagai Vito Corleone, Al Pacino sebagai Michael Corleone, dan jajaran aktor berbakat lainnya, The Godfather dikenal karena alurnya yang mencekam, karakter yang mudah diingat dan dialog yang tak terlupakan.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -